Berita

SOSIALISASI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN TENTANG SANTUNAN DAN TUNJANGAN CACAT BAGI PRAJURIT TNI

Dibaca: 37 Oleh 24 Jun 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Tentang Santunan Dan Tunjangan cacat Prajurit TNI di Lanud Soewondo yang di laksanakan di Aula Silindung Lanud Soewondo di ikuti Perwakilan darai Purnawirawan AD, AL, AU serta Perajurit Aktif dari ke 3 Angkatan. Sosialisasi tersebut di sampaikan oleh Kolonel ARM Edi Sutrisno dan Letkol Sus Heri. Jumat, (21/6).

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko S. IP., M. AP Dalam sambutannya menyampaikan bahwa sosialisasi peraturan perundang-undangan tentang santunan dan tunjangan cacat tni ini merupakan suatu berkah bagi kami, karena dengan diadakan sosialisasi ini dapat memberikan gambaran kepada para peserta sosialisasi sehingga dapat mengetahui hak-hak apa saja yang di peroleh para penyandang cacat bagi prajurit TNI.

kami berharap kondisi faktual di lapangan saat ini akan lebih baik di masa mendatang setelah diadakannya peraturan perundang-undangan tentang santunan dan tunjangan cacat TNI, dengan kehadiran bapak beserta tim melalui sosialisasi ini yang nantinya akan kami perbaiki guna penyempurnaan

Para penceramahan menguraikan secara gamblang mengenai peraturan tentang pemberian santunan dan tunjangan kepada prajurit TNI (Pen Lanud Soewondo)

Baca juga:  Hut Pia Ardhya Garini Ke-59 Di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel