Berita

Sosialisasi Perhitungan Beban Kerja di Lanud Yohanis Kapiyau Timika Secara Virtual

Dibaca: 10 Oleh 14 Okt 2022Tidak ada komentar
IMG 8754
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono beserta para para kadis, Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud Yohanis Kapiyau mengikut kegiatan Sosialisasi Perhitungan Beban Kerja oleh Paban II/Binteman Spersau Kolonel Adm Drs. Budi Siswanto beserta tim secara virtual di ruang rapat mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Jum’at (14/10/2022).

Dalam sambutannya Danlanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono menyampaikan perlu kita ketahui bersama bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk perhitungan beban kerja di Lanud Yohanis Kapiyau mengalami perubahan status dari tipe C menjadi tipe B dengan perubahan status tersebut maka secara otomatis daftar susunan personil (DSP) untuk tiap – tiap satuan kerja akan mengalami perubahan atau bertambah.

Terlebih Lanud Yohanis Kapiyau yang syarat dengan kegiatan, karena selain melaksanakan pembinaan dan pengoprasian penerbangan. Lanud Yohanis Kapiyau juga memiliki tugas mendukung kegiatan satuan tugas operasi di wilayah Kabupaten Mimika,” ujar Danlanud.

Kegiatan perhitungan beban kerja ini dilaksanakan selama 4 hari Dari tanggal 14 sampai dengan 19 Oktober 2022 yang di ikuti tiap tiap perwakilan satker yang bertugas selaku operator beban kerja di satuan masing-masing.

Baca juga:  Danlanud Supadio Harap Anggota Realisasikan Makna Ibadah Puasa pada Peningkatan Kinerja dan Profesionalitas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel