Berita

SOSIALISASI PERMENHAN NO. 18 TAHUN 2006 DILANUD SUPADIO

Dibaca: 19 Oleh 24 Nov 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak 30 orang Pejabat Lanud Supadio beserta para Perwira Lanud Supadio dan Penerbang, Patek Skadron Udara 1 mengikuti acara sosialisasi Permenhan Tentang Pokok-pokok Penyelenggaraan Standarisasi Militer Indonesia Dalam Mendukung Hanneg dan Juklak tentang Tata Cara Penyusunan Standarisasi Militer Indonesia Aspek Udara. Yang disampaikan oleh tim sosialisasi yang dipimpin Analis Madya Bidlaikud Puslaik Baranahan Kemnhan Letkol Tek Ir, M. Zuhdizul, MT dan didampingi Kasi Stand Subdit Standlaikkod Ditmat Ditjen Kuathan Kemhan Letkol Cpl Bambang Sugiyanto, SM serta Kasubbidlaik Har Bidlaikla Puslaik Baranahan Kemhan Ir. Hartono bertempat di ruang Briefing Baseops Lanud Supadio, Kamis (24/11).

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh Perwira yang hadir, agar dapat memperhatikan dengan baik dan seksama ceramah yang akan disampaikan, sehingga dapat menambah pengetahuan, wawasan dan bermanfaat bagi anggota dalam melaksanakan tugasnya selaku prajurit TNI.

Letkol Cpl Bambang Sugiyanto, SM menjelaskan dengan diberlakukannya Peraturan Menteri Pertahanan No. PER/18/M/XII/2006 bertujuan agar terwujud kesatuan pola pikir dan pola tindak bagi semua pihak yang terkait dalam penyelenggaraan Standarisasi Militer Indonesia untuk mendukung pertahanan Negara.

Baca juga:  Danlanud Abd Resmikan VIP Room Baru di Bandara Abdulrachman Saleh

Lebih lanjut Ir. Hartono menambahkan bahwa kegiatan Standarisasi digunakan untuk mengoptimalkan pendayagunaan sumber daya dan seluruh kegiatan bidang logistik, sehingga penerapan Standarisasi merupakan suatu hal yang mutlak, baik ditinjau dari segi aspek keamanan, keselamatan, kesehatan maupun perlindungan fungsi lingkungan hidup dalam penggunaan materill di Lingkungan Militer Indonesia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel