Berita

Sosialisasi Permenhan No. 39 tahun 2011 di AAU

Dibaca: 7 Oleh 06 Sep 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di VIP Room 1 Mako AAU Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE, membuka acara sosialisasi Permenhan No. 39 Tahun 2011 tentang Penelitian Pengembangan bidang Pertahanan di lingkungan Kemhan dan TNI yang diikuti oleh para pejabat AAU, personil AAU, serta personil dari Lanud Adisucipto dan Lanal Yogyakarta, Kamis (5/9).

Dalam sambutan Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP yang dibacakan oleh Wagub, Gubernur menyampaikan bahwa seiring dengan kemajuan zaman, ilmu pengetahuan dan teknologi akan selalu berkembang dan berubah. Hal ini tentunya akan memacu manusia untuk menemukan atau menciptakan sesuatu yang lebih baik di berbagai aspek kehidupannya, termasuk juga dengan dunia militer dan bidang pertahanan.

“Untuk itu saya menyambut positif serta mengucapkan terima kasih kepada tim yang akan melaksanakan sosialisasi, semoga dengan kegiatan ini kita semua dapat memperluas wawasan, khususnya terkait dengan materi yang akan disampaikan oleh tim”, lanjut Gubernur.

Sementara itu Dirjen Renhan Kemhan Marsda TNI FHB Sulistyo, S.Sos dalam sambutannya yang dibacakan oleh ketua tim Kolonel Adm Komara, S.IP menyampaikan bahwa dalam rencana strategis pertahanan Negara tahun 2010-2014 maupun rencana kerja tahunan bidang pertahanan Negara tahun 2013, pemerintah telah menempatkan kegiatan litbang bidang pertahanan sebagai salah satu prioritas nasional.

Baca juga:  MOPD SMK I DAN II ANGKASA LANUD SULAIMAN

Sosialisasi ini sendiri bertujuan agar sosialisasi ini dapat dijadikan dasar dan pedoman dalam setiap usulan program dan giat litbang bidang pertahanan sesuai dengan tataran yang ditetepkan, juga untuk memberi input untuk dijadikan sebagai bahan penyempurnaan giat litbang sesuai tataran/tingkatan satuan yang akuntabel serta menghindari adanya kegiatan duplikasi atau tumpang tindih yang tidak terkoordinasi dengan baik”, lanjutnya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel