Berita

Sosialisasi Permenhan Nomor 44 tahun 2013 Di Lanud Surabaya

Dibaca: 7 Oleh 15 Okt 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos yang diwakili Kadislog Lanud Surabaya Letkol Kal Siswadi menerima kunjungan Tim Sosialisasi Permenhan Nomor 44 tahun 2013, yang bertempat di gedung Hercules Lanud Surabaya. Kamis, (15/10). Sosialisasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Tim Sosialisasi Permenhan Kolonel Laut Yunus Subekti yang diikuti oleh 28 anggota dari perwakilan dari TNI AD, AL, AU Se Jatim.

Dalam acara tersebut, Tim Sosialisasi memberikan penjelasan kepada seluruh anggota militer dan pegawai negeri sipil, TNI AD, AL, AU tentang Undang-undang Permenhan nomor 44 tahun 2013 yang mengatur mekanisme dan prosedur kepemilikan rumah umum untuk prajurit, PNS, Purnawirawan/Warakauri dan wredatama/janda/duda PNS di lingkungan kemhan dan TNI.

Dalam Sambutannya,Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Fachrizet,S.Sos yang diwakili Kadislog Lanud Surabaya Letkol Kal Siswadi mengatakan, pentingnya sosialisasi Permenhan tentang mekanisme dan prosedur kepemilikan rumah umum dilingkungan Kemhan dan TNI, dalam hal ini Pemerintah melalui Kemenhan terus berupaya memperbaiki serta meningkatkan kesejahteraan Prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil yang bertugas di lingkungan Kemenhan dan TNI. Salah satu wujud peningkatan kesejahteraan tersebut adalah dengan mempermudah proses kepemilikan rumah umum bagi Prajurit TNI, PNS, Purnawirawan/Warakauri dan Wredatama/Janda/Duda PNS, dengan mekanisme yang telah diatur dalam Permenhan Nomor 44 tahun 2013.

Baca juga:  F-16 TNI AU Duel Udara DI KORAT AFB

Dalam kesempatan tersebut, Kadislog Lanud Surabaya Letkol Kal Siswadi menghimbau kepada seluruh Prajurit yang mengikuti Sosialisasi untuk memperhatikan secara seksama inplementasi tentang Sosialisasi Permenhan Nomor 44 tahun 2013 yang disampaikan oleh Kolonel Laut Yunus Subekti Ketua Tim Sosialisasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel