Berita

Sosialisasi Perpajakan Tentang E-Filing dan Tax Amnesty

Dibaca: 22 Oleh 08 Mar 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Lobby Makosekhanudnas III dilaksanakan Sosialisasi Perpajakan tentang E-Filing dan Tax Amnesty untuk seluruh anggota Kosekhanudnas III, Rabu (08/03).

Hadir dalam acara tersebut Panglima Kosekhanudnas III yang diwakili Pabandya Binpers Kosekhanudnas III Letkol Adm Rusli Purba, Pekas Kosekhanudnas III Lettu Adm Rizki Chandra, perwakilan dari Pajak Polonia Onan Siregar, Bintara, Tamtama dan PNS perwakilan tiap-tiap staf Kosekhanudnas III.

Dalam Sambutannya Pekas Kosekhanudnas III sebelum melaksanakan sosialisasi menyampaikan manfaat penggunaan sistem Electronic Filing atau e-Filing Pajak. Sistem pelaporan pajak (Surat Pemberitahuan Tahunan/SPT) yaitu Sistem pelaporan pajak yang dibuat secara online sesuai perkembangan teknologi informasi yang marak penggunaannya di tengah-tengah masyarakat. Dengan begitu, masyarakat tidak perlu antre untuk proses pelaporan pajak. Hanya cukup sekali saja wajib pajak mendaftar ke Kantor Pelayanan Pajak untuk mendapatkan Electronic Filing Identification Number (EFIN). Setelah itu, baru bisa melakukannya secara online.

Baca juga:  REVITALISASI INDUSTRI PERTAHANAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel