TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sosialisasi Perum Bersubsidi Bagi Anggota Lanud Adisutjipto

By 08 Feb 2018Berita
DSC_5090

TNI AU. 200 orang perwakilan Anggota Pangkalan Udara Adisutjipto baik Militer maupun Aparatur Sipil Negara, Kamis (8/2) bertempat di Wisma Adi, mengikuti sosialisasi perumahan subsidi pemerintah yang disampaikan oleh PT Cana Kusuma Bangsa Indonesia (PT CKBI) Yogyakarta. Sosialisasi perumahan diterima oleh Kasibinpersman Lanud Adisutjipto, Letkol Adm Darwis Akmal mewakili Danlanud Adisutjipto. Sedangkan dari PT CKBI dihadiri oleh Direktur Utama Dr Putu Sanjaya.

Komandan lanud Adisutjipto yang diwakili Letkol Adm Darwis Akmal dalam sambutan pengantarnya mengatakan tujuan diselenggarakannya sosialisasi ini adalah untuk memberikan penjelasan penawaran perumahan yang akan di bangun di beberapa lokasi di Yogyakarta yang tempatnya masih terjangkau untuk anggota Lanud Adisutjipto.

”Penawaran rumah bersubsidi ini merupakan peluang yang bagus bagi para anggota yang ingin memiliki rumah sendiri dengan harga yang terjangkau. Rumah bersubsidi yang ditawarkan PT CKBI tanpa bunga dan cicilan yang ringan sampai 20 tahun mendatang”, ujarnya.

Direktur utama PT CKBI Dr Putu Sanjaya dalam paparannya mengatakan bahwa rumah bersusidi tersebut merupakan program pemerintahan Presiden Joko Widodo. PT CKBI ditunjuk oleh pemerintah untuk mengembangkan perumahan bersubsidi yang berlokasi di daerah Kedungdpwp bantul, Sedayu dan Piyungan Yogyakarta.

“Harga Rumah Type 36 sekitar 130 juta rupiah dengan kemudahan dapat diangsur selama 20 tahun tanpa bunga. Angsuran sangat ringan karena perbulan sekitar 800ribuan, pungkasnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasi Perum Bersubsidi Bagi Anggota Lanud Adisutjipto