Berita

Sosialisasi Perumahan di Lanud El Tari

Dibaca: 9 Oleh 30 Agu 2022Tidak ada komentar
1 22
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di ruangan VIP room Lanud El Tari dilaksanakan sosialisasi perumahan yang dihadiri Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan, S.T., M.Hum., M.Han., para kepala dinas, para Perwira, Bintara-Tamtama, PNS Lanud El Tari, serta anggota PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari.    Dengan pemateri  Ketua Kadin Perumahan Provinsi NTT Bobby  Lianto, MBA, Kepala Bank BTN Cabang Kupang Yuswanto dan Kepala Asabri Cabang Kupang Petrus Sirait.

Saat sambutan Danlanud El Tari mengharapkan dengan sosialisasi ini seluruh warga Lanud El Tari dapat memanfaatkan waktu yang ada agar mendapatkan ilmu dan gambaran yang bermanfaat.   “Bagi putra daerah, bagi yang mau pensiun disini dan yang mau berinvestasi inilah kesempatan yang baik.    Dengan sosialisasi perumahan ini sebagai pengetahuan untuk mengambil keputusan, terutama bagi yang sudah berumah tangga.   Bagi yang masih bujang saya sarankan untuk mulai berfikir dan menyiapkan untuk jangka kedepannya”, kata Danlanud memotivasi.

Ketua Kadin Perumahan NTT memaparkan sosialisasi tentang penyediaan rumah Perumahan Sejahtera Land Oetalu yang bernaung di bawah PT. Pembangunan Sehat Sejahtera dan Kepala Bank BTN Cabang Kupang memaparkan tentang penjaminan kredit untuk pengambilan rumah serta program-program lain dari Bank BTN, serta Kepala Asabri Cabang Kupang memaparkan tentang penyelenggaraan program Asabri yaitu Tunjangan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian dan Pensiun.

2 20

2 20

3 20

3 20

4 18

4 18

5 15

5 15

Baca juga:  Pekan Disiplin, POM AU Lanud Ats Laksanakan Operasi Gaktip Mandiri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel