Berita

Sosialisasi Perumahan Non Dinas di Kosek Hanudnas III

Dibaca: 18 Oleh 11 Jan 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Aula Bima Sakti Kosek Hanudnas III telah dilaksanakan sosialisasi tentang perumahan non dinas oleh Ketua INKOPABRI Marsekal Madya (Purn) Tamtomo Adi, Kegiatan tersebut dihadiri Panglima Kosek Hanudnas III Kolonel Pnb Sungkono, S.E. M.Si., para Asisiten, para perwira, bintara, tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kosek Hanudnas III dan Lanud Soewondo. Kamis (10/1).

Adapun maksud dilaksanakan sosialisasi perumahan non-dinas tersebut adalah selain bersilaturahmi juga untuk memberikan sosialisasi terutama tentang perumahan non dinas yang nantinya akan dihadapi oleh seluruh personil.

Dalam arahannya Panglima Kosek Hanudnas III menyampaikan selamat datang kepada ketua INKOPABRI beserta rombongan ke Kosek Hanudnas III, serta panglima berpesan kepada pihak pengembang dan personil Kosek Hanudnas III untuk cermat didalam pengadaan rumah non dinas termasuk didalam proses administrasi dan proses pembayarannya dan juga Panglima berharap tidak ada masalah-masalah dikemudian hari.

Pada sesi terakhir yang ditunggu-tunggu para anggota adalah sesi tanya jawab yang mana para anggota antusias dan sangat apresiasi, ingin menanyakan berbagai hal yang telah dipaparkan dan telah diterangkan serta dijelaskan oleh pihak pengembang. Pada sesi ini anggota sangat bersemangat hingga situasi sangat gembira, sosialisasi ini bisa dikatakan berhasil dan sangat bermanfaat terbukti banyaknya pertanyaaan-pertanyaaan dari anggota Kosek Hanudnas III dan Lanud Soewondo, walaupun masih banyak pertanyaan yang diajukan setelah acara selesai.

Baca juga:  DANPUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI BUKA PELATIHAN SISHANUDNAS VIII

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel