Berita

SOSIALISASI PERUMAHAN NON DINAS DI KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 34 Oleh 21 Mei 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di Aula Iskandar Makosekhanudnas I, Jakarta. Senin (20/5), diadakan sosialisasi perumahan non dinas bagi anggota TNI Angkatan Udara yang diikuti seluruh pejabat dan anggota Makosekhanudnas I.

Menurut Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satriyo, S.IP., M.M., kebutuhan primer atau pokok masyarakat meliputi sandang, pangan dan papan. Sehingga, lanjutnya, rumah merupakan kebutuhan primer yang harus terpenuhi. “Hal tersebut diaktualisasikan melalui kegiatan sosialisasi ini, sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Udara terhadap personelnya yang di mediasi Dinas Perawatan Personel TNI Angkatan Udara yang bekerja sama dengan PT. Safari Tracon sebagai pengembang dan Bank Tabungan Negara (BTN),” jelasnya.

Pangkosekhanudnas I mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan terjalin komunikasi yang efektif dan saling bersinergi yang akhirnya menciptakan feed back positif dan saling mengerti dari sosialisasi perumahan non dinas.

Pada kesempatan yang sama, Manager Marketing PT. Safari Tracon Ibu Irum Rumiyati, SE mengatakan sosilalisasi ini bertujuan untuk memberikan penjelasan dan memberikan gambaran mengenai perumahan non dinas kerja sama antara TNI Angkatan Udara dan BTN berupa perumahan Safari Green Residence. “Model rumah yang digunakan bertipe cluster atau tanpa pagar dengan empat tipe rumah, tipe 36/78, tipe 45/90, tipe 54/90, dan 70/120,” jelasnya. 

Baca juga:  Pesawat Hercules Bantuan Mudik Lebaran Untuk masyarakat Kalsel Melalui Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel