Berita

Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di SMPN 8 Konawe Selatan

Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di SMPN 8 Konawe Selatan
#TNIAU 

TNI AU.  SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah milik TNI Angkaran Udara dalam hal ini Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) yang terletak di Jalan Cendrawasih No.4 Adi Soemarmo Airport Complex, Surakarta. Dimana sekolah tersebut akan memasuki tahun ajaran baru 2020/2021.

Untuk itu, Lanud Haluoleo Bersama Tim melaksanakan Sosialisasi PPDB di kawasan Sulawesi Tenggara yakni di sekolah SMPN 8 Konawe Selatan. Kadispers Lanud Haluoleo Mayor Adm Misdi Murwanto, S.E.,M.Si bersama Tim Sosialisasi PPDB diantaranya Letda Sus Hendy Ramadhan, S.H.,M.H, dan Ibu-ibu Yasarini serta PIA Ardhya Garini Cab.8/D. II Lanud Haluoleo, melaksanakan Sosialisasi PPDB bertempat di ruang keterampilan Sekolah Menengah Pertama (SMP) 8 Konawe Selatan pagi tadi, Jumat (20/12/19).

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Kepala Sekolah SMPN 8 Konawe Selatan Bapak Said, S.Pd., M.Pd. dan berharap ada salah satu Siswa atau pun Siswi SMPN 8 Konawe Selatan yang dapat memenuhi persyaratan untuk diterima di SMA Pradita Dirgantara tersebut. “Saya selaku kepala sekolah mengharapkan ada perwakilan salah satu siswa/siswi kami yang memenuhi persyaratan untuk bersekolah di SMA Pradita Dirgantara”, pungkas kepala sekolah SMPN 8 Konawe Selatan.

Baca juga:  Pekas Lanud Sugiri Sukani Mendapatkan Penghargaan UAKPA dari Kadiskuau

Disamping itu, selaku Ketua Tim Sosialisasi Mayor Adm Misdi Murwanto,S.E., M.Si. mengatakan, ucapan terima kasih kepada pihak Sekolah SMPN 8 Konawe Selatan atas kesediaannya dalam penyiapan tempat maupun murid untuk menerima paparan dalan rangka PPDB SMA Pradita Dirgantara.

Adapun paparan yang dibawakan oleh Letda Sus Hendy Ramadhan, S.H., M.H memaparkan mengenai Profil SMA Pradita Dirgantara, Syarat-syarat khusus maupun persyaratan umum, dimana Sosialisasi PPDB tersebut diikuti oleh seluruh Siswa-Siswi yang duduk di bangku kelas 9 yang berjumlah 125 orang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel