Berita

SOSIALISASI PROGRAM ASABRI BAGI PRAJURIT KALBAR

Dibaca: 15 Oleh 22 Okt 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di gedung serba guna Markas Kodam XII/Tpr dilaksanakan Sosialisasi Program PT. ASABRI (Persero) oleh Direktur Utama PT. ASABRI (Persero) Mayjen TNI (Purn) Adam R. Damiri, Jum’at (19/10). Turut hadir Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Robby Wan Kadir yang mewakili Pangdam XII/Tpr, para Asisten Kodam, Kadispers Lanud Supadio Letkol Adm Dedy Hendra Effendi yang mewakili Danlanud Supadio, para pejabat Militer, para purnawirawan dan warakawuri, para pejabat bank rekanan PT. Asabri, anggota dan PNS dilingkungan TNI di Pontianak.

Acara yang berlangsung meriah ini diawali sambutan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Ridwan yang dibacakan Kasdam XII/Tpr mengatakan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Dirut PT ASABRI ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan juga memberikan informasi tentang program yang dilaksanakan PT ASABRI selama ini, mengingat masih banyak ditemukan anggota peserta Asabri belum memahami fungsi dan manfaat serta program apa saja yang dilaksanakan.

Disamping itu, lanjut Pangdam sosialisasi yang dilaksanakan oleh Dirut PT ASABRI ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan juga memberikan informasi tentang program yang dilaksanakan PT ASABRI selama ini, mengingat masih banyak ditemukan anggota peserta Asabri belum memahami fungsi dan manfaat serta program apa saja yang dilaksanakan.

Baca juga:  Wira Club Lanud Roesmin Nurjadin

Sedangkan Dirut PT. ASABRI (Persero) mengatakan sosialisasi yang diselenggarakan ini merupakan bentuk dari tanggungjawab PT. ASABRI (Persero) terhadap para pesertanya di Kalimantan Barat baik prajurit yang masih aktif maupun yang sudah pensiun sebagai upaya peningkatan pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kewajiban peserta, pengurusan pensiun dan program-program kerja PT. ASABRI (Persero) yang sudah dicanangkan dan dilaksanakan.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa PT ASABRI (Persero) merupakan sebuah BUMN yang bergerak dibidang Jasa Asuransi Sosial tetapi khusus untuk menyantuni Prajurit TNI, Anggota Polri, PNS Kemhan/Polri. Banyak sekali produk-produk yang diluncurkan untuk kesejahteraan peserta Asabri. Berkaitan dengan hal tersebut para peserta dapat memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk menyimak sekaligus bertanya apa saja yang mungkin pernah didengar terkait dengan hak dan kewajiban yang akan diterima prajurit selaku peserta PT ASABRI,” kata Dirut PT. ASABRI.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel