Berita

Sosialisasi Program Asabri Bagi Warga Supadio

Dibaca: 10 Oleh 10 Jun 2015Tidak ada komentar
Sosialisasi Program Asabri Bagi Warga Supadio
#TNIAU 

Bertempat di gedung GTK Lanud Supadio dilaksanakan Sosialisasi Program PT. ASABRI (Persero) oleh Kakancab PT Asabri Persero Cab Pontianak Bpk. Sugih Sunatriyo, S.E Selasa (9/6). Turut hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Supadio, Pejabat Lanud Supadio, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Parlito Sitorus didampingi para pengurus, serta seluruh Warga Lanud Supadio.

Dalam sambutannya di awal acara Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP, M.M mengatakan, sosialisasi yang dilaksanakan oleh PT ASABRI ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan juga memberikan informasi tentang program yang dilaksanakan PT ASABRI selama ini, mengingat masih banyak ditemukan anggota peserta Asabri belum memahami fungsi dan manfaat serta program apa saja yang dilaksanakan.

Disamping itu sosialisasi yang dilaksanakan oleh PT. ASABRI ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan juga memberikan informasi tentang program yang dilaksanakan PT ASABRI selama ini, Untuk itu, manfatkan sosialisasi ini dengan sebaik – baiknya sehingga semua materi yang diberikan dapat di pahami dan dimengerti oleh seluruh personel Lanud Supadio.

Baca juga:  KURVE BERSAMA DI RUSUNAWA LANUD ISWAHJUDI

Sedangkan Kakancab PT Asabri Persero Cab Pontianak Bpk. Sugih Sunatriyo, S.E mengatakan, sosialisasi yang diselenggarakan ini merupakan bentuk dari tanggungjawab PT. ASABRI (Persero) terhadap para pesertanya baik prajurit yang masih aktif maupun yang sudah pensiun sebagai upaya peningkatan pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kewajiban peserta, pengurusan pensiun dan program-program kerja PT. ASABRI (Persero) yang sudah dicanangkan dan dilaksanakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel