Berita

Sosialisasi Program Asuransi Bumi Putera di Lanud Adisutjipto

Sosialisasi Program Asuransi Bumi Putera di Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

TNI AU.  Anggota Lanud Adisutjipto yang terdiri dari Personel militer dan PNS dari berbagai satuan kerja mengikuti sosialisasi Program Asuransi dari Asuransi Jiwa Bersama Bumi Putera 1912 yang di gelar di Wisma Adi Lanud Adisutjipto, Rabu (16/1). Sosialisasi asuransi  dibuka oleh Kasibinjaskemil Letkol Kes Alwi mewakili Danlanud Adisutjipto dan Bapak Edy Sukamto. SH, M.M AAAI-J selaku Ka Kanwil KPR Yogyakarta dari AJB Bumi Putera 1912.

Dalam sambutannya Danlanud Adisutjipto menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi program asuransi AJB Bumi Putera 1912. Danlanud berharap anggota dapat memperoleh pengetahuan dan wawasan terutama dalam penggunaan dan pengelolaan asuransi bagi nasabah di lingkungan TNI AU dalam menggunakan program asuransi Bumi Putera.

Dalam paparannya Ka Kanwil KPR Yogyakarta menyampaikan program yang ditawarkan oleh AJB Bumi Putera 1912 bagi para anggota TNI AU khususnya anggota Lanud Adisutjipto berupa berbagai program asuransi bagi nasabah diantaranya asuransi bagi anggota yang akan memasuki masa pensiun, asuransi pendidikan dan asuransi sekaligus investasi.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa program mitra warisan plus atau asuransi masa pensiun memudahkan nasabah yang akan memasuki masa pensiun memiliki rencana keuangan keluarga yang bernilai untuk kesejahteraan masa pensuin bersama keluarga. Program asuransi pendidikan bagi putra putri dengan memberikan perlindungan anak dan biaya pendidikan mulai dari taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi. Mitra Beasiswa dirancang khusus untuk menjadi mitra anak dalam pendidikan, memastikan anak-anak para nasabah secara teratur mendapatkan uang yang mereka butuhkan untuk melanjutkan pendidikan mereka. Masa depan anak-anak juga terlidungi karena program ini dirancang untuk memastikan agar mereka tetap mendapatkan dana beasiswa hingga mereka lulus, walaupun jika orang tua mereka meninggal dunia.

“Kami juga mempunyai program unggulan berupa Bumi Putra Smart Protection dimana merupakan sebuah perencanaan dan keputusan yang cerdas untuk pengelolaan keuangan anda. Bila anda menginginkan perlindungan asuransi sekaligus hasil investasi yang optimal dengan nilai premi terjangkau,
BP Smart Protection adalah solusinya, karena BP Smart Protection  memberikan manfaat perlindungan dan jaminan hasil investasi sebesar 35% dari premi tunggal selama 5 tahun,” pungkasnya.

Kegiatan sosialisasi juga diisi dengan sesi tanya-jawab dari beberapa anggota Lanud Adisutjipto, tentang manfaat dari beberapa program dari AJB Bumi Putera 1912 bagi keluarga besar Lanud Adisutjipto.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel