TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sosialisasi Program Perumahan Non Dinas Di Lanud Adi Soemarmo

By 02 Feb 2018Berita
2018-02-05-pen-lanud-smo-sosialisasi

TNI AU. Ratusan anggota Lanud Adi Soemarmo baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara  mengikuti soialisasi Program Perumahan Non Dinas,  bertempat di Gedung Wiraloka Lanud Adi Soemarmo, Kamis (1/2). Adapun  yang ditawarkan dalam sosialisasi tersebut Perumahan Griya Sakinah MMH type 36/60 yang berlokasi  di Jalan Sambi , Desa Kemuning, Kabupaten Boyolali atau sebelah barat Bandara Adi Soemarmo.

Memiliki  rumah  sendiri  adalah dambaan setiap anggota TNI AU, khususnya Lanud Adi Soemarmo sebagai tempat tinggal  keluarga guna untuk memperoleh kenyamanan hidup. Namun demikian untuk  bisa membeli secara kontan dengan harga tinggi  terasa sulit dan berat bagi anggota.

Untuk itulah TNI AU khususnya Lanud Adi Soemarmo  melalui Dinas Personel telah bekerjasama  dengan PT, Berdikari Kamulyan Mulia MMH., sebagai pengembang, dan TWP ( Tabungan Wajib Perumahan ) sebagai pemberi kredit, akan melaksanakan  pembagunan perumahan Non Dinas yang akan dimiliki oleh anggota Lanud Adi Soemarmo  dengan  sistim kredit yang murah dan terjangkau.

Kepala Dinas Personel Letkol Adm Syafriel Achmadi S.Ap. M.Si., dalam membacakan sambutan Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono SE., mengatakan, salah satu kebutuhan primer masyarakat atau anggota  yaitu tempat tinggal   dan ini merupakan kebutuhan yang krusial,  dimana setiap manusia pasti sangat membutuhkan guna merencanakan, mewujudkan dan mengembangkan pembinaan rumah tangga, agar memperoleh kenyamanan dan kesejahteraan.

Terkait hal tersebut, TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Adi Soemarmo  bekerja sama dengan PT. Berdikari Kamulyan Mulia MMH Group sebagai pengembang, mengadakan sosialisasi dan ini sebagai wujud kepedulian terhadap anggota Lanud Adi Soemarmo, ujar Danlanud.

Danlanud juga menyampaikan tujuan  sosialisasi ini guna memberikan penjelasan dan gambaran kepada anggota Lanud Adi Soemarmo mengenai kepemilikan perumahan non dinas dengan dana bantuan dari TWP.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa TWP  merupakan usaha untuk mensejahterakan anggota dengan mengumpulkan dana yang diupayakan agar mendapatkan nilai tambah yang berguna sebagai tambahan dana bantuan pada saat hari tua serta dapat membantu fasilitas pemilikan rumah non dinas, pungkas Danlanud Adi Soemarmo.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasi Program Perumahan Non Dinas Di Lanud Adi Soemarmo