Berita

SOSIALISASI PROSES PELELANGAN PENGADAAN JASA KONSTRUKSI

Dibaca: 17 Oleh 05 Des 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Serba Guna Wingdiktekkal, Bandung, diadakan sosialisasi pelaksanaan proses pelelangan pengadaan jasa konstruksi di lingkungan TNI Angkatan Udara, khususnya jajaran Kodikau. Rabu (5/12). Kegiatan ini dilaksanakan dengan dasar surat perintah Dankodikau Nomor Sprin/804/XI/2012 tanggal 28 November 2012 tentang Kegiatan Sosialisasi tentang Pelaksanaan Proses Pelelangan Pengadaan Jasa Konstruksi di Lingkungan TNI Angkatan Udara.

“Suatu kehormatan bagi Wingdiktekkal menjadi media fasilitator bagi pelaksanaan sosialisasi proses pelelangan pengadaan jasa konstruksi di lingkungan TNI Angkatan Udara, khususnya jajaran Kodikau.”, jelas Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP.,M.Sc dalam sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan besar harapannya melalui kegiatan ini dapat dijadikan sarana untuk memperoleh berbagai informasi dan persamaan persepsi juga sudut pandang dalam proses pelelangan pengadaan jasa konstruksi di lingkungan TNI Angkatan Udara, khususnya jajaran Kodikau yang akhirnya memberikan dampak yang positif bagi TNI Angkatan Udara.

“Kegiatan pengadaan jasa konstruksi ini bukanlah hal yang baru, karena kegiatan ini tiap tahunnya selalu diselenggarakan dan dilaksanakan di setiap jajaran.”, ucap Kasi BTB Subditfasint Ditlog Kodikau Mayor Sus Kms. M. Gamal A.N., ST. saat membacakan sambutan Dirlog Kodikau Kolonel Tek Budi Santoso. Dirlog Kodikau berharap proses ini terus berlanjut sesuai dengan segala peraturan dan ketentuan yang berlaku. “Untuk itu, kepada seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius, seksama dan dapat memahami seluruh penjelasan dari materi yang akan disampaikan narasumber, sehingga nanti dalam pelaksanaan di lapangan tidak ada lagi kesalahan-kesalahan.”, tambahnya.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, Kasi BTB Subditfasint Ditlog Kodikau Mayor Sus Kms. M. Gamal A.N., ST., sebagai ketua pelaksana, Kasi Instalasi Subditfasint Ditlog Kodikau Mayor Sus Edi Putra, A.Md sebagai wakil ketua pelaksana, Kasi Bangfas Subditfasint Ditlog Kodikau Mayor Sus Nendya Yudana, ST., sebagai sekretaris dan Kasi Minfas Subdisminkom Disfakonau Mayor Sus Ismed, ST., sebagai narasumber.

Hadir dalam kegiatan ini Kadisbin Sekkau Letkol Lek Ir. Agus Supriyanto, Kadislog Wingdikum Mayor Kal Leodin Sp. Siregar, Kasi Kalmatsista Lanud Adi Sucipto Mayor Kal Sukirman, Kasi Fasint Lanud Adi Soemarmo Mayor Sus Ir. Sarwono, Kasi Fasint Lanud Sulaiman Mayor Sus Elang Ulul Azmi, ST., para pejabat Kodikau, Wingdiktekkal, Lanud Sulaiman, Sekkau dan Wingdikum.

 

Baca juga:  Gerakan Menanam Pohon Sukun Serentak di Lanud jajaran Koopsau I , Tepat di Hari Bakti Ke-73 TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel