Berita

Sosialisasi PT. Asabri Kantor Cabang Denpasar di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 35 Oleh 26 Agu 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

PT. Asabri Persero merupakan sebuah institusi publik yang memiliki amanah untuk memberikan pelayanannya secara profesional dan maksimal kepada seluruh Prajurit TNI serta Anggota Polri serta PNS Kemhan. Mengacu revisi Peraturan Pemerintah nomor 102 Tahun 2015 maka PT. Asabri Kantor Cabang Denpasar mengadakan sosialisasi secara terjadwal kepada seluruh personel Lanud Ngurah Rai dan anggota PPAU, Kamis (25/8).

Bertempat di Aula Mako Umar Dani, Kepala Dinas Personel, Mayor Adm Lukman Effendie yang mewakili Komandan Lanud Ngurah Rai, Kolonel Pnb Danet Hendriyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Cabang Denpasar Bapak I Made Sutirtayadnya yang telah berkenan hadir untuk memberikan penjelasan tentang peraturan terbaru mengenai asuransi wajib bagi anggota TNI khususnya TNI Angkatan Udara. Dengan diberlakukannya PP Nomor 102 Tahun 2015 diharapkan seluruh anggota yang hadir akan memperoleh penjelasan, pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kewajiban peserta beserta prosedur dan administrasi tentang program-program yang dimiliki oleh PT. Asabri.

Lebih lanjut Bapak I Made Sutirtayadnya memaparkan tentang peraturan pemerintah yang terbaru mengenai program asuransi sosial yang dimiliki oleh PT. Asabri diantaranya program tabungan hari tua (THT), program jaminan kecelakaan kerja (JKK), program jaminan kematian (JKm), dan program pensiun. Pada sesi tanya jawab, anggota termasuk para pensiunan sangat antusias untuk bertanya terhadap permasalahan asuransi yang dijamin oleh PT. Asabri tersebut. Acara ditutup dengan presentasi yang diselenggarakan oleh Bank BNI mengenai program kredit pensiun.

Baca juga:  Danwingdiktekkal Buka Susba Inventory

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel