Berita

Sosialisasi PT. Bank Mandiri Taspen Di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 28 Oleh 11 Agu 2022Tidak ada komentar
Foto Mandiri 1
#TNIAU 
Foto Mandiri 2

Pelaksanaan sosialiasi dari PT. Bank Mandiri Taspen di Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

TNI AU. Bertempat di Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, sebanyak 68 anggota Lanud Adi Soemarmo yang mendekati purna tugas dan beberapa perwakilan dari PPAU Cabang 05 Surakarta mengikuti Sosialisasi Kewirausahaan Bagi Para Calon Purna Tugas dari PT. Bank Mandiri Taspen Surakarta. Rabu, (10/8/2022).

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., yang dibacakan oleh Kasibinpers Dispers Lanud Adi Soemarmo Letkol Adm Yogie Azhar menyampaikan bahwa masa pensiun merupakan hal yang rawan, dimana terjadi titik balik yang signifikan dalam hidup seorang pegawai. Namun melalui sudut pandang yang positif masa purna tugas tidak perlu menjadi hal yang mencemaskan. Dan seharusnya masa purna tugas dijadikan kesempatan bagi semuanya untuk lebih leluasa dan bebas mengembangkan diri maupun berkarya. 

Atas dasar itulah, hari ini dilaksanakan sosialisasi dari PT. Bank Mandiri Taspen dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan membuka mindset para calon purna tugas dalam mempersiapkan menghadapi masa purna tugas, selain itu diharapkan para calon purna tugas dapat mandiri secara finansial dan tetap produktif di hari tua, lanjut Danlanud.

Baca juga:  DANLANUD REMBIGA IRUP UPACARA BENDERA 17-AN GABUNGAN TNI DI MATARAM

Dalam kesempatan tersebut PT. Bank Mandiri menyampaikan beberapa program diantaranya : program wirausaha bagi para calon purna dan para purna TNI AU, program tabungan mantap berjangka dan penyelesaian pengurusan pensiun ke Asabri. Pada saat bersamaan juga dilaksanakan sosialisasi dari PT. Asabri yang menyampaikan tentang hak-hak anggota dan Asabri mobile.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel