Berita

Sosialisasi PUM KPR Asabri di Lanud Roesmin Nurjadin

Oleh 14 Nov 2019 November 15th, 2019 Tidak ada komentar
Sosialisasi PUM KPR Asabri di Lanud Roesmin Nurjadin
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG), personel Lanud Roesmin Nurjadin beserta Yonko 462 Paskhas mengikuti kegiatan sosialisasi  Pinjaman Uang Muka (PUM) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari PT. Asabri, Rabu (13/11/2019).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., Pada sambutannya mengucapkan  terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran tim sosialisasi. Saya berharap kegiatan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi kami semua, terutama  bagi seluruh anggota lanud roesmin nurjadin.

“saya mengharapkan kepada seluruh anggota Lanud Roesmin Nurjadin dapat menyimak dan memahami semua materi-materi yang disampaikan oleh tim sosialisasi agar para anggota mengerti syarat-syarat pinjaman uang muka (PUM) kredit pemilikan rumah (KPR).

Sedangkan Kepala Devisi kepersetaan PT. Asabri winarno pada Paparan kepada anggota Lanud Rsn tentang  program PUM KPR PT. Asabri (Persero).

“Kegiatan sosialisasi yang dilakukan kali ini lebih difokuskan kepada Pinjaman Uang Muka (PUM) KPR, karena banyak peserta ASABRI yaitu Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan Polri yang masih belum memiliki rumah. Dengan adanya Pinjaman Uang muka (PUM) KPR sejatinya memegang peranan penting dalam proses membantu meringankan peserta ASABRI dalam Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Pembelian rumah secara mandiri/tunai ataupun Pembangunan di lahan milik sendiri,” lanjutnya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan Sosialisasi perumahan TWP Swa Bhuwana Residence dari PT. Putra mandiri.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala kantor cabang PT. Asabri Pekanbaru Robinser Sianturi, Kadislog Lanud Rsn, Kadisper dan Dansatpom.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel