Berita

Sosialisasi Rakor I Korpri TNI AU di Lanud Sulaiman

Dibaca: 5 Oleh 13 Des 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di gedung balai prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman, Kamis (13/12) Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.IP membuka pelaksanaan sosialisasi Rakor I Korpri TNI AU yang telah dilaksanakan pada tanggal 7 hingga 9 November 2012 bertempat di Diklat PNS Mabes TNI. Acara tersebut selain dihadiri oleh Kadispers Letkol Adm Maman Sudirman, S.Sos, juga dihadiri oleh seluruh pegawai negeri sipil baik yang berada di Lanud Sulaiman maupun satuan jajaran samping, seperti Makorpaskhas, Depo 40, Depo 70, GPP, dan Wing III Paskhas.

Maksud diadakannya sosialisasi Rakor I Korpri adalah untuk menyampaikan hasil giat Rakor I Korpri tahun 2012 yang telah dilaksanakan. Dengan harapan dari rakor tersebut supaya seluruh pegawai negeri sipil di Lanud sulaiman dapat lebih mengetahui dan jelas lagi, apa yang harus dan perlu dilaksanakan untuk PNS TNI AU, baik untuk masa sekarang maupun di masa mendatang.

Dengan demikian, harapan pimpinan agar para pegawai negeri sipil yang bekerja di lingkungan TNI AU mampu secara optimal untuk mendarmabaktikan pengabdiannya. “Para pegawai negeri sipil haruslah menyadari bahwa pemberdayaan organisasi korps pegawai republik indonesia diarahkan pada terbangunnya organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia yang demokratis, mandiri, aktif, profesional, netral, produktif dan bertanggung jawab,” kata Danlanud.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula beberapa penekanan yang disampaikan Aspers Kasau dari hasil Rakor I Korpri, diantaranya adalah para pegawai negeri sipil TNI AU diharapkan mampu meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tanggung jawab dan keahlian bidang tugas masing-masing sehingga mampu menjadi personel yang profesional. Dapat menyikapi secara arif dan bijaksana berkaitan dengan pengawakan PNS dalam organisasi dan institusi TNI AU serta dapat merumuskan organisasi Korpri di lingkungan TNI AU.

Acara sosialisasi tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Korpri, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PNS Lanud Sulaiman Drs. Ade Anwar, M.MPd yang juga menyampaikan materi hasil Rakor I Korpri yang disampaikan oleh Aspers Kasau Marsda Mawardi, S.E.

Baca juga:  Skadron Udara I Elang Khatulistiwa Lanud Supadio Peringati Hut Ke-68

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel