Berita

Sosialisasi Rumah Dinas di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 192 Oleh 23 Agu 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein S. Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi di dampingi Kepala Dinas Personel Letkol Adm Dadang Kosasih dan Kepala Intelijen dan Pengamanan  Mayor Sus Tri Priyo Widodo, memberikan sosialisasi rumah dinas kepada pengurus Rukun Warga(RW) dan Rukun Tetangga (RT) yang berada di dalam komplek Lanud Husein S., bertempat di ruang rapat Mako Lanud Husein S. Senin (23/8).

Dalam sosialisasi rumah dinas  Komandan Lanud Husein S., Kolonel Pnb Asep  Adang Supriyadi  menyatakan bahwa sebagai warga yang menempati rumah dinas, harus peduli dengan lingkungannya seperti kebersihan, keamanan dan menjaga aset TNI AU yang ada didekat  tempat tinggal kita. “Selaku ketua RW dan RT  yang merupakan mata rantai dari  Lanud Husein S., supaya sering berkoordinasi dengan pihak Pangkalan, bila ada hal-hal yang mencurigakan,” tegas Danlanud.

Pada kesempatan sosialisasi rumah dinas ini Kadispers juga memberikan pengarahan tentang peraturan penertiban rumah dinas yang dikeluarkan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara Nomor Skep/101/VI/2004 tanggal 30 Juni 2004, yang didalamnya mengatur tentang   penempatan rumah dinas. Lebih lanjut Kadispers menekankan bahwa rumah dinas hanya diperuntukan sebagai tempat tinggal dan bukan sebagai tempat usaha, karena masih di temukan rumah dinas yang dipergunakan sebagai toko, tempat kos dan usaha lainnya. “Saya menghimbau kepada tiap-tiap RW dan RT untuk memberikan informasi kepada warganya yang masih mengunakan rumah dinas sebagai tempat usaha agar segera ditutup, bila warga ingin mendirikan usaha agar berkordinasi dengan Primkopau Lanud Husein sebagai wadah resmi TNI AU,” tambah Kadispers.

Baca juga:  PIA AG Cab 15/ D I Lanud Soewondo Mengikuti Donor Darah HUT Dharma Pertiwi Ke 51

Hadir pada acara tersebut Kepala Seksi Pelayanan Personel Mayor Kal Panca Sunu, Kepala Seksi Pembinaan Personel dan Tenaga Manusia Kapten Adm Soni Sahat, Dansatpomau yang diwakili  Kepala Seksi Penegak Ketertiban Kapten Pom Fernando Efendi dan  perwakilan  pengurus RW dan RT yang ada di lingkungan komplek Lanud Husein S.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel