Berita

Sosialisasi Rumah Dinas Susun Bagi Anggota Lanud Adi.

Dibaca: 75 Oleh 23 Jan 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Segenap Anggota Pangkalan Udara Adisutjipto, Rabu (22/1) bertempat di Wisma Adisutjipto mendapat pengarahan dan ceramah mengenai akan segera dimulainya pemakaian Rumah Dinas Susun Lanud Adisutjipto. Rumah Dinas Susun Lanud Adisutjipto berlantai 4 ini telah dibangun beberapa waktu yang lalu dan berlokasi di sekitar Kompleks Lanud Adisutjipto. 

Kegiatan Ceramah sosialisasi Penggunaan Rumah Dinas disampaikan oleh Kasi Yanpers/Pelayanan Personel dan Kasi Fasint tersebut diselenggarakan untuk menginformasikan kepada segenap Angota Lanud Adisutjipto yang belum mendapatkan Rumah dinas dan masih tinggal di luar Kompleks Lanud Adisutjipto. Maksud dan tujuan dari ceramah tersebut lebih lanjut adalah Untuk memberikan pemahaman secara mendetail perihal perumahan dinas susun yang dimaksud dan berbagai ketentuannya. 

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutan pengantarnya menyampaikan bahwa dengan akan dimulainya penggunaan Rumah Dinas Susun ini, diharapkan akan membantu para anggota Lanud Adisutjipto yang belum mendapatkan Rumah Dinas, dan masih tinggal di luar Kompleks atau masih menjadi Penglajo yang jaraknya cukup jauh. Komandan Lanud menambahkan dengan tinggal di Rumah Dinas yang jaraknya dekat dengan Lanud Adisutjipto diharapkan jarak bukan lagi menjadi kendala dan kegiatan dinas akan menjadi lebih lancar. 

Baca juga:  BPK RI Mitra Kerja Koopsau I Dalam berkontribusi menuju Opini WTP

Rumah Dinas Susun Lanud Adisutjipto dengan bangunan 4 Lantai ini direncanakan Lantai 1 untuk Ruang Usaha dan keluarga. Lantai II untuk 16 keluarga, Lantai III untuk 16 keluarga dan Lantai IV untuk 16 keluarga. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel