Berita

Sosialisasi SDM Binpotdirga di Lanud Surabaya

Dibaca: 21 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Anggota Lanud Surabaya mengikuti sosialisasi SDM pembinaan potensi dirgantara (Binpotdirga) yang disampaikan oleh tim sosialisasi Binpotdirga Dispotdirga Mabesau bertempat di Gedung di gedung Hercules Lanud Surabaya, Kamis (4/6).

 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto dalam sambutannya, mengharapkan hasil dari sosialisasi SDM Binpotdirga ini dapat menjadikan suatu pedoman dan pengetahuan serta bekal bagi seluruh anggota Lanud Surabaya. Sehingga tidak ada keraguan untuk menerangkan tugas Binpotdirga tersebut di Masyarakat.

 

Sementara Letkol Sus Dr.H.Kemal Syah dan Letkol Pnb Mujianto, ST yang menjabat sebagai Kasubdis Binsumda Dispotdirga selaku penceramah menjelaskan, diperlukan adanya pembinaan potensi-potensi dirgantara dimana tugas dari Binpotdirga adalah menyiapkan kekuatan dan kemampuan wilayah dalam rangka mewujudkan ruang gerak dan juang kedirgantaraan yang tangguh serta melaksanakan fungsi pembinaan dan pengambangan potensi dirgantara menjadi komponen cadangan dan komponen pendukung matra udara yang dapat ikut serta menjaga kedaulatan NKRI.

 

Baca juga:  RAT Primkop Yonko 462 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel