Berita

Sosialisasi SIMAK BMN di Lanud Adisutjipto.

Dibaca: 1 Oleh 22 Agu 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sosialisasi dan Evaluasi Pelaporan Sistem Informasi dan Menejemen Akuntansi Barang Milik Negara bagi para personel Logistik TNI AU wilayah Jawa Tengah Dan DIY, di selenggarakan di Lanud Adisutjipto. Acara yang diselenggarakan di Gedung Jupiter, Lanud Adisutjipto ini berlangsung dari tanggal 20 sampai dengan 22 Agustus 2013.

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto, Marsma TNI Agus Munandar,SE, yang diwakili oleh Kepala Dinas Logistiki Lanud Adisutjipto Letkol Tek Suryanto, pada acara penutupuan dalam sambutannya menyampaikan bahwa, tujuan dari kegiatan Sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai Sistem Informasi dan Menejemen Akutansi Barang Milik Negara, yang merupakan salah satu syarat untuk mendukung pelaksanaan tugas di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Sosialisasi dan Evaluasi Pelaporan Sistem Informasi dan Menejemen Akuntansi Barang Milik Negara yang dilaksanakan oleh tim dari Mabesau ini diikuti oleh 76 orang anggota personel Dinas Logistik dari berbagai perwakilan berbagai kesatuan diantaranya, dari Lanud Adisutjipto, Lanud Adisumarmo, dari Lanud Wirasaba dan dari Satuan Radar Congot. Sosialisasi ini diharapkan dapat menambah wawasan dan kemampuan aplikasinya bagi para anggota Logistik, khususnya yang berhubungan dengan barang milik Negara.

Baca juga:  Pesawat Militer Italy Landing Di Bandara Juanda Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel