Berita

Sosialisasi Simak BMN Di Lanud Iswahjudi

Dibaca: 14 Oleh 29 Mar 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Guna mendukung dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan yang berbasis akrual, Staf Logistik Angkatan Udara yang dipimpin Paban VI Slogau Kolonel Kal Agus Ismanto, menyelenggarakan sosialisasi Simak BMN, bertempat di Ruang Rapat Markas Lanud Iswahjudi, Senin (28/16).

Sosialisasi Simak BMN dibuka oleh Komandan Lanud Iswahjudi Marsma TNI Fachri Adamy, diikuti oleh anggota Lanud Iswahjudi, Lanud Abd Saleh Malang, Lanud Surabaya, Satuan Radar 221 Ngilyep/Malang, Satuan Radar 222 Ploso/Jombang, Radar 215 Congot, Yonko 463 Paskhas, Yonko 464 Paskhas Malang, Denmatra 2 Paskhas, Depohar 20, Depohar 60, dilaksanakan selama satu hari.

Pada kesempatan itu Komandan Lanud Iwj minta kepada peserta yang hadir, agar memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga benar-benar mengerti tentang sistem aplikasi yang akan disampaikan oleh tim sosialisasi dan apa yang disampaikan tim sosialisasi dapat menambah wawasan dan pengetahuan, serta dapat digunakan sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas, yang menjadi tanggung jawab di satuannya masing-masing.

Dalam sosialisasi tersebut, tim Staf Logistik Angkatan Udara membahas tata cara pencatatan petikan dipa pusat dan daerah pada Simak BMN serta Update Versi 15.1.1 menjadi 15.1.4 U.O TNI Angkatan Udara TA. 2016, serta menyamakan jumlah satuan kerja antara Simak BMN dan keuangan dengan melaksanakan perubahan kode satuan kerja.

Baca juga:  Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M., Gantikan Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel