Berita

Sosialisasi Simak BMN di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 28 Oleh 22 Mei 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka penyamaan saldo Audited TA 2014, Penyampaian tata cara rekonsiliasi internal dan penyusunan laporan Semester I Tahun 2015 di lingkungan TNI AU serta refreshing pengoperasian aplikasi Simak BMN Kemkeu, di Pusdiklathanudnas dilaksanakan Sosialisasi Simak BMN (Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi Barang Milik Negara) untuk jajaran Kotama Kohanudnas, Kamis (21/5).

Kegiatan Sosialisasi Simak BMN di Pusdiklathanudnas dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 21 sampai dengan 22 Mei 2015. Hadir pada kegiatan tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Surabaya Kolonel Lek Akhmad Toha, Pabandyamat Paban VI/Sus BMN Slogau Letkol Kal Miko Prastyo Hasan, Pabandyaaser Paban VI/ Sus BMN Slogau Letkol Sus Ir. Indratmaji B.

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha mengatakan bahwa Simak BMN memiliki peran yang sangat penting dan menentukan bagi kelangsungan serta keberhasilan suatu organisasi, oleh karenanya mekanisme yang efektif, akuntabel dan transparan harus diterapkan untuk menghindari terjadinya penyimpangan dan sebagai upaya efesiensi dalam penggunaan anggaran, waktu, tenaga, sarana dan sumber daya lainnya dalam rangka mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.

Baca juga:  Pesawat Tempur Hawk 100/200 Latihan Maverick di Lanud Soewondo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel