Berita

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMP Negeri 2 Mataram oleh Lanud TGKH. Zainuddin Abdul Madjid

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMP Negeri 2 Mataram oleh Lanud TGKH. Zainuddin Abdul Madjid
#TNIAU 

TNI AU. Lanud TGKH. Zainuddin Abdul Madjid melaksanakan sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Pradita Dirgantara TA 2019 di SMP Negeri 2 Mataram Kamis (24/1) bertempat di ruang Aula SMPN 2 Mataram. Sosialisasi tersebut disampaikan kepada para siswa dan siswi kelas 3. Acara yang sosialisasi ini diselenggarakan oleh Tim Sosialisasi dari Dinas Personel Lanud ZAM yang di ketuai oleh Kadispers Lanud ZAM Letkol Adm Adi Parmudianti, S. Sos. Kedatangan Tim sosialisasi disambut oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Mataram H. Lalu Suwarno, S.Pd., M.MP.

Pada kesempatan ini Komandan Lanud ZAM Kolonel Nav Budi Handoyo, M.Tr (Han) berkenan hadir bersama ketua Yasarini pengurus cabang Lanud ZAM Ny. Wulan Budi Handoyo. Komandan Lanud ZAM Kolonel Nav Budi Handoyo, M.Tr(Han) dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kedatangannya bersama Tim diterima dengan sangat baik dan penuh kekeluargaan. lebih lanjut Danlanud ZAM menyampaikan bawah SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah menengah unggulan yang di miliki TNI AU, yang memiliki kurikulum tentang kedirgantaraan dimana salah satu Mata pelajaranya wajib yaitu kedirgantaraan dan ekstra kurikuler aeromodeling serta menciptakan siswa yang beriman dan berakhlak mulia melalui kegiatan-kegiatan ibadah. Danlanud juga menambahkan bahwa SMA Pradita Dirgantara adalah SMA Unggulan yang bersifat Boarding School yang kurikulumnya berbasis teknologi dan teknologi kedirgantaraan, yang sistem pengajarannya menggunakan Bilinggual yakni dua bahasa, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Sosialisasi kemudian dilanjutkan paparan tentang SMA Pradita Dirgantara Oleh Kadispers Lanud ZAM yang menyampaikan terkait sistem pendaftaran, syarat, tata cara, dan kriteria masuk SMA Pradita Dirgantara, sehingga diharapkan para peserta sosialisasi khususnya para siswa SMP tersebut memahami dan ada motivasi untuk mendaftar.  Lebih lanjut Kadispers mengatakan tidak dipungut biaya pendaftaran dan seleksi sampai masuk pendidikan serta ada beasiswa bagi siswa yang berprestasi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel