Berita

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di Kupang NTT

Oleh 07 Jan 2020 Januari 8th, 2020 Tidak ada komentar
Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di Kupang NTT
#TNIAU 

TNI AU.  Ratusan murid kelas 9 SMP Theresia Kota Kupang  didampingi kepala sekolah dan para guru pendidik  menerima tim sosialisasi SMA Pradita Dirgantara dari Lanud El Tari. Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung oleh Ketua Yasarini cabang Lanud El Tari Ny. Agus setiawan  didampingi Kepala Dinas Personel Lanud El Tari  Letkol Adm Jupri Hendro S, S.Sos., berserta tim  Panitia Daerah PPDB (Penerimaan  Peserta Didik Baru) SMA Pradita Dirgantara, Selasa (7/1/2020).

Dalam sosialisasi tersebut Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari Ny.Agus Setiawan menjelaskan semua informasi tentang PPDB SMA Pradita Dirgantara, mulai dari proses seleksi sampai dengan pelaksanaan pembelajaran, termasuk fasilitas-fasilitas lain yang akan menunjang dalam proses belajar mengajar. Selain itu juga telah disampaikan bahwa SMA Pradita Dirgantara ini adalah sekolah yang berada dibawah Yayasan Ardhya Garini yang merupakan salah satu Sekolah unggulan yang mempunyai karakter kedirgantaraan, kecendekiawanan, menjunjung tinggi keimanan serta kompetitif di tingkat global dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur budaya nasional.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kadispers Lanud El Tari, Dimana untuk pendaftaran SMA Pradita Dirgantara dibuka pendaftaran mulai  tanggal 1 Januari 2020 s/d 31 Januari 2020. Dalam kesempatan tersebut juga dijelaskan tentang bagaimana tata cara, syarat serta kriteria masuk SMA Pradita Dirgantara atau dapat mendaftarkan secara online di http://sma.praditadirgantara.sch.id sehingga diharapkan para siswa dapat memahami dan memotivasi untuk mendaftar.  Selain itu selama proses pendaftaran tidak dipungut biaya apapun semua gratis, apabila ada kendala dalam pendaftaran secara online maka dinas personel Lanud El Tari siap membantu dalam proses pendaftarannya.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Danpom, Kakum dan Kainfolahta Kodikau

SMA Pradita Dirgantara menerapkan kurikulum Nasional dan Internasional yang berkerjasama Universitas Negeri Surakarta (UNS) memasukkan nilai-nilai kedirgantaraan sehingga harapannya dapat menghasilkan lulusan yang mencintai dunia kedirgantaraan sehingga dapat mengembangkan dunia kedirgantaraan di masa yang bakan datang.

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di Kupang NTT

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di Kupang NTT

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di Kupang NTT

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di Kupang NTT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel