Berita

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara Di Pulau Morotai

Dibaca: 71 Oleh 09 Des 2022Tidak ada komentar
20221209 112907
#TNIAU 

TNI AU. Tim Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2023 melaksanakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di pulau Morotai yang dipimpin oleh Kadispers Lanud Leo Wattimena Mayor Adm Ridwan Fardiansah, S.E., di GOR Poltak Lanud Leo Wattimena yang juga di hadiri oleh pengurus Yasarini Cabang Lanud Leo Wattimena, dan perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Morotai. Jumat (9/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Kadispers mewakili Tim Sosialisasi menyampaikan bahwa SMA Pradita Dirgantara adalah SMA boarding school di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) yang letaknya strategis yaitu di depan bandara Internasional Adi Soemarmo. “SMA Pradita Dirgantara mempunyai fasilitas yang sangat lengkap dan modern bertaraf Internasional yang mempunyai visi menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat internasional yang telah terbukti mendunia, dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang beriman, berkarakter, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan,” demikian ungkap tim sosialisasi.

Pada kesempatan ini para peserta yang hadir diantaranya beberapa Sekolah Menengah Pertama di Pulau Morotai seperti SMPN 1 Unggulan, SMPN 7 Unggulan Kabupaten Pulau Morotai, SMP Muhammadiyah, dan MTs Angkasa Lanud Leo Wattimena. kegiatan kali ini juga diikuti secara antusias oleh para siswa yang hadir.

Baca juga:  Danseskoau : Laksanakan Setiap Tugas Dengan Sabar dan Ikhlas

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel