Berita

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ke Sekolah-Sekolah SMP Unggulan di Wilayah Majalengka

Oleh 19 Des 2019 Desember 24th, 2019 Tidak ada komentar
Lanud Sugiri Sukani Gelar Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ke
#TNIAU 

Lanud Sugiri Sukani melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2020-2021 ke sekolah-sekolah unggulan tingkat SMP di wilayah Majalengka. Rabu, (19/12/19).

Kegiatan sosialisasi yang dipimpin oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sugiri Sukani Mayor Adm Muhammad Yunus menjelaskan tentang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara, mulai dari proses seleksi sampai dengan pelaksanaan pembelajaran termasuk fasilitas-fasilitas lain yang akan menunjang dalam proses belajar nantinya.

Lebih lanjut disampaikan Kadispers Lanud Sugiri Sukani, SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan TNI Angkatan Udara dibawah naungan Yayasan Ardhya Garini Pusat yang berlokasi di Jalan Cendrawasih Kabupaten Boyolali, Propinsi Jawa Tengah di Kawasan Bandara Internasional Adi Soemarmo.

“Sekolah Menengah Atas Pradita Dirgantara didirikan dan dirancang sebagai sekolah unggulan yang mempunyai karakter kedirgantaraan, kecendekiawanan, dan menjunjung tinggi keimanan dan ketaqwaan serta tetap menjaga nilai-nilai luhur budaya nasional, saat ini memasuki tahun ketiga kembali merekrut putra-putri terbaik Indonesia,” ujar Kadispers.

Sementara itu Ketua Yasarini Cabang Lanud Sugiri Sukani Ny. Rere Riky Helman dalam sambutannya menyampaikan, terimaksih atas kehadirannya kepada para siswa/siswi serta guru pendamping yang telah meluangkan waktunya untuk hadir memenuhi undangan kami.

Baca juga:  Korpaskhas Kirim Prajurit untuk Pelatihan Teror

Lebih lanjut Ketua Yasarini Cabang Sugiri Sukani mengajak agar para siswa-siswi SMP yang berada di wilayah Majalengka khususnya yang hadir disini untuk bergabung menjadi siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara dan nantinya diharapkan menjadi calon-calon pemimpin bangsa masa depan dan berharap salah satunya berasal dari Majalengka.

Dalam kesempatan yang sama ibu-ibu Pengurus Yasarini Cabang Lanud Sugiri Sukani Sukani membagikan leaflet dan persyaratan untuk masuk ke SMA Pradita Dirgantara yang memasuki tahun ke-3, tim sosisalisasi juga melaksanakan pemutaran video profil SMA Pradita Dirgantara serta tanya jawab yang diikuti dengan penuh antusias oleh para siswa.

Dan untuk teknis pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs sma.praditadirgantara.sch.id atau bisa dengan datang langsung ke Dinas Personel Lanud Sugiri Sukani.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel