Berita

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMPN 1 Salatiga

Dibaca: 13 Oleh 20 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220120 WA0033
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Tim Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2022/2023 kembali melanjutkan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara. Di bawah pimpinan Kasibinpers Lanud Adi Soemarmo Mayor Adm Yogie Azhar, M.Tr.SOU, dan beberapa guru dari SMA Pradita Dirgantara, rombongan berangkat menuju  kota Salatiga tepatnya di SMP Negeri 1 Salatiga Jawa Tengah. Kedatangannya disambut baik oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Salatiga Bapak Ngadiman, M.Or., 81 orang siswa-siswi mengikuti sosialisasi ini. Kamis (20/1).

Pada kesempatan tersebut Kasibinpers mewakili Tim Sosialisasi menyampaikan bahwa  SMA Pradita Dirgantara adalah SMA boarding school di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) yang letaknya strategis yaitu di depan bandara Internasional Adi Soemarmo. “SMA Pradita Dirgantara mempunyai fasilitas yang sangat lengkap dan modern bertaraf Internasional yang mempunyai visi menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat internasional yang telah terbukti mendunia, dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang beriman, berkarakter, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan,” demikian ungkap tim sosialisasi.

Baca juga:  STUKBA TNI AU ANGKATAN KE-34 TH. 2018 DIBUKA DIRDIKLAT KODIKLATAU

Di sisi lain, Kepala Sekolah SMPN 1 Salatiga menyampaikan harapannya kepada para murid kelas IX, “Semoga setelah lulus nantinya akan dapat melanjutkan ke sekolah unggulan salah satunya SMA Pradita Dirgantara. Sehingga akan membawa nama baik sekolahnya yaitu SMP Negeri 1 Salatiga,” lanjutnya.

Sedangkan melalui sosialisasi ini Tim berharap semoga banyak dari siswa-siswi SMPN Negeri 1 Salatiga banyak yang berminat untuk mengikuti seleksi dan diterima di SMA Pradita Dirgantara. “Siapkan masa depanmu sesuai keinginanmu di SMA Pradita Dirgantara sehingga dapat mewujudkan cita-cita dan mimpi kalian sesuai yang diinginkan,” ujar tim sosialisasi .

Lebih lanjut, tim sosialisasi mengatakan bahwa dalam proses kegiatan belajar mengajar di SMA Pradita Dirgantara menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, untuk itu para siswa yang berminat masuk di SMA Pradita dirgantara agar lebih rajin belajar terutama untuk mempelajari bahasa Inggris. Selain itu sebagai generasi muda para siswa harus selalu semangat dalam menghadapi segala tantangan yang ada.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel