Berita

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMPN 3 Cimahi

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMPN 3 Cimahi
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2020/2021,  Lanud Husein Sastranegara kembali menggelar sosialisasi ke beberapa SMP di wilayah Bandung dan sekitarnya. Hari ini Sosialisasi dilaksanakan di SMP Negeri 3 Cimahi yang dihadiri sekitar 400 siswa kelas 9, Senin (27/01/2020).

Sosialisasi dipimpin Langsung oleh Kepala Seksi Administrasi Personel Lanud Husein Sastranegara  Kapten Adm Chafidz dan dihadiri juga  oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Ny. Liska Bonang Bayuaji bertempat di Gedung Serba guna SMPN 3 Cimahi. Sosialisasi SMA Pradita disampaikan oleh Kasibinpers Lanud Husein S. Kapten Adm Chafidz Hakim Hidayat didahului penayangan Video profil sekolah Pradita Dirgantara dan persyaratan-persyaratan yang harus di ketahui.

Kepala Sekolah SMPN 3 Cimahi  Ade Rahayu siswati S.Pd., M.M., memotivasi siswanya agar menyimak  sosialisai yang disampaikan tim. “Anak-anak  sekalian pergunakan waktu sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya, ini peluang untuk kalian bias menimba ilmu dengan fasilitas pendidikan yang memadai dan full beasiswa. Bagi siswa yang berminat silahkan mendaftarkan diri, ungkapnya.

Baca juga:  Lanud Supadio Gelar Latihan Crash Team

Sementara Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein S. menyampaikan sosialisasi ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan informasi tentang SMA Pradita Dirgantara mulai proses penerimaan, proses seleksi sampai dengan proses kegiatan belajar mengajar, termasuk sarana prasarana yang menunjang proses kegiatan belajar.

Dijelaskan bahwa Sekolah Menengah Atas (SMA) Pradita Dirgantara  yang berlokasi di Komplek Bandara Adi Soemarmo Solo, Jl. Cendrawasih No.4, Tanjungsari, Ngesrep, Kec. Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah ini didirikan dan dirancang sebagai sekolah unggulan yang mempunyai karakter kedirgantaraan, kecendekiawanan, dan menjunjung tinggi keimanan serta kompetitif ditingkat global dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur budaya nasional.

SMA Pradita Dirgantara juga merupakan sekolah unggulan full beasiswa dengan konsep boarding school (siswa berasrama) dan ditunjang sarana dan prasarana  seperti ruang kelas, ruang laborarorium, tempat ibadah, sarana rekreasi dan prasarana lainnya  yang sangat memadai.

Bagi siswa siswi yang tertarik bergabung dengan SMA  Pradita Dirgantara dapat mendaftar melalui online   di http://sma.praditadirgantara.sch.id. atau ke Lanud Husein Sastranegara.

Sebelumnya Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara telah dilaksanakan dibeberapa Sekolah khususnya sekolah unggulan seperti SMPN 13 Bandung, SMP Angkasa, SMPN 1 Bandung, SMPN 2 Bandung, SMPN 10 Bandung, SMPN 5 Bandung dan akan dilanjutkan ke beberapa sekolah lainnya.

Baca juga:  Dukung HPSN 2019, Lanud RHF Ikut Bersihkan Sampah

Acara sosialisasi dihadiri ini dihadiri guru-guru / Wali kelas dan Pengurus Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel