Berita

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.SLM. Sosialisasi promosi SMA Pradita Dirgantara di SMP Negeri 48 Bandung dilaksanakan langsung oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bersama Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Sulaiman Ny. Erin Juliani, S.E., dan juga Kadispers Letkol Adm Agus Basuki, S.T.,M.M, yang digelar di lapangan upacara SMPN 48 Bandung. Rabu (22/1).

Kedatangan Danlanud beserta Ketua Yasarini tersebut disambut hangat oleh para guru-guru dan siswa. Para siswa dengan penuh antusias menyimak apa yang disampaikan Danlanud. Perwakilan siswa baik putra dan putri menanyakan perihal SMA Dirgantara yang menjaring siswa SMP berprestasi dan memenuhi syarat yang ditentukan.

Danlanud dalam kesempatan tersebut pun memberikan motivasi kepada para siswa untuk tekun belajar dan jangan patah semangat dalam mengejar cita-cita yang diharapkan. Sementara itu, Kadispers di dalam ruangan kelas, langsung memaparkan visi dan misi SMA Dirgantara serta persyaratan umum yang harus dilengkapi bila para siswa berminat untuk mendaftar ke SMA Dirgantara.

Komandan Lanud Sulaiman memberikan apresiasi berupa hadiah dua buah sepeda kepada siswa dan siswi yang pada kesempatan tersebut mengajukan pertanyaan seputar SMA Pradita Dirgantara. Usai sosialisasi dilaksanakan, danlanud pun berkesempatan berkeliling meninjau fasilitas dan ruang kelas SMPN 48 Bandung.

Baca juga:  Munas XI FASI, PB FASI Bertekad Terus Tingkatkan Kinerja Organisasi

Pada kesempatan yang sama di SMP Negeri 2 Katapang-Soreang, Kasi Binpersman Mayor Adm Nur Muslih P, melaksanakan pula sosialisasi SMA Pradita Dirgantara. Dikatakan bahwa SMA Pradita Dirgantara adalah sekolah unggulan yang diprakarsai oleh TNI Angkatan Udara melalui Yayasan Ardhya Garini dan bekerja sama dengan UNS (Universitas Sebelas Maret), Solo. SMA ini adalah jenjang sekolah lanjutan atas yang letaknya di komplek bandara Lanud Adi Soemaromo, Boyolali, Jawa Tengah.

Dipaparkan pula tentang beragam fasilitas di sekolah tersebut yang meliputi gedung utama untuk kegiatan belajar mengajar, asrama yang disediakan bagi putra dan putri, perpustakaan digital, gedung olah raga, tempat peribadatan bagi semua pemeluk agama, kantin, dan perumahan bagi para guru yang mengajar di SMA tersebut.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel