Berita

Sosialisasi SMA Pradita ke Sekolah Sekolah Unggulan di Bandung

Sosialisasi SMA Pradita ke Sekolah Sekolah Unggulan di Bandung
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2020/2021 Lanud Husein Sastranegara kembali menggelar sosialisasi ke beberapa SMP di wilayah Bandung. Hari ini Sosialisasi dilaksanakan di SMP Negeri 5 Bandung yang dihadiri sekitar 100 siswa kelas 9, Jumat (17/01/2020).

Sosialisasi dipimpin Langsung oleh Komandan Lanud Husin Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji S.E., M.M., didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Ny. Liska Bonang Bayuaji bertempat di Gedung Serba guna SMP 5 Bandung.

Pada kesempatan tersebut Danlanud memberikan motivasi kepada para siswa, mempergunakan waktu dengan baik. “Adek-adek sekalian pergunakan waktu dengan sebaik-baiknya rajin belajar, raih kesempatan dan terus maju agar tidak menyesal dikemudian hari. Bayangkan beberapa tahun kedepan teman-teman kita sudah bergerak maju dan berhasil meraih cita-citanya, sementara kita tidak mampu mencapai impian akibat waktu yang terbuang dengan sia-sia,” tegas Danlanud.

Sementara Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein S. menyampaikan sosialisasi ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan informasi tentang SMA Pradita Dirgantara mulai proses penerimaan, proses seleksi sampai dengan proses kegiatan belajar mengajar, termasuk sarana prasarana yang menunjang proses kegiatan belajar.

Baca juga:  Pasis Sekkau A-92 Laksanakan Tes Samapta Tahap I

Sosialisasi SMA Pradita disampaikan oleh Kasibinpers Lanud Husein S. Kapten Adm Chafidz Hakim Hidayat dengan menayangkan Video profil sekolah Pradita Dirgantara dan persyaratan-persyaratan yang harus di ketahui.

Dijelaskan bahwa Sekolah Menengah Atas (SMA) Pradita Dirgantara yang berlokasi di Komplek Bandara Adi Soemarmo Solo, Jl. Cendrawasih No.4, Tanjungsari, Ngesrep, Kec. Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah ini didirikan dan dirancang sebagai sekolah unggulan yang mempunyai karakter kedirgantaraan, kecendekiawanan, dan menjunjung tinggi keimanan serta kompetitif ditingkat global dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur budaya nasional.

SMA Pradita Dirgantara juga merupakan sekolah unggulan full beasiswa dengan konsep boarding school (siswa berasrama) dan ditunjang sarana dan prasarana seperti ruang kelas, ruang laborarorium, tempat ibadah, sarana rekreasi dan prasarana lainnya yang sangat memadai.

Bagi siswa siswi yang tertarik bergabung dengan SMA Pradita Dirgantara dapat mendaftar melalui online di http://sma.praditadirgantara.sch.id.atau ke Lanud Husein Sastranegara.

Sebelumnya Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara telah dilaksanakan dibeberapa Sekolah khususnya sekolah unggulan seperti SMPN 13 Bandung, SMP Angkasa, SMPN 1 Bandung, SMPN 2 Bandung, SMPN 10 Bandung, SMPN 5 Bandung dan akan dilanjutkan kebeberapa sekolah lainnya.

Baca juga:  Sekkau Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan

Acara sosialisasi dihadiri Kepala Dinas Personel Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Ridwan Syaparudin S.E., dan Pengurus Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegata.*

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel