Berita

Sosialisasi Spotdirga

Dibaca: 171 Oleh 14 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rudi Faisal, S.AP. menerima Kunjungan Kerja Tim Staf Potensi Kedirgantaraan (Spotdirga) TNI Angkatan Udara yang dipimpin oleh Paban VI Spotdirga Kolonel Pas Budi Sumarsono selaku ketua Tim, bertempat di VIP Room Base Ops Lanud Leo Wattimena pada hari Rabu, tanggal 9 Agustus 2017. Dihadiri oleh para kepala dinas dan seluruh perwira Lanud Leo Wattimena.

Kunjungan kerja Staf Potensi Kedirgantaraan ( Spotdirga) TNI Angkatan Udara ke Lanud Leo Wattimena Morotai ini direncanakan akan dilaksanakan selama dua hari. Selain memberikan alat-alat olah raga Tim Spotdirga juga akan mengadakan ceramah Sosialisasi Pembinaan Teritorial Wilayah Udara pada hari kamis tanggal 10 Agustus 2017 oleh Letkol Pom Dohar Sibarani yang sehari-hari menjabat sebagai Pabandya Binter Taswilud Paban VI Spotdirga, yang akan diikuti oleh seluruh personil Lanud Leo Wattimena baik militer maupun pegawai negeri sipil.

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rudi Faisal, S.AP. dalam sambutannya pada acara ceramah Sosialisasi Spotdirga yang di bacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Leo Wattimena Mayor Lek Yuri Marwoko menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerja ini dengan harapan ceramah Spotdirga ini dapat menumbuhkan dan meningkatkan wawasan kedirgantaraan di kalangan anggota baik di jajaran Lanud Leo Wattimena khususnya maupun di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  TNI Angkatan Udara Harus Mampu Meningkatkan Kualitas Pelaksanaan Kinerja.

Sementara Kolonel Pas Budi Sumarsono selaku ketua tim Sosialisasi Spotdirga pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pembinaan teritorial perbatasan wilayah udara mempunyai tujuan supaya terjalin hubungan yang baik antara kita sebagai TNI Angkatan Udara dengan masyarakat disekitar kita. Dengan menjalin hubungan maka, ketahanan wilayah akan terbentuk. Selain itu kita harus bisa memberdayakan potensi yang ada di wilayah ini dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat dengan masyarakat baik masalah ekonomi dan kesejahteraan, supaya potensi yang ada di wilayah ini akan baik otomatis perekonomian meningkat ungkapnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel