Berita

SOSIALISASI TABUNGAN HARI TUA DI KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 10 Oleh 18 Jul 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Seluruh personel Kosekhanudnas I mengikuti acara sosialisasi tabungan hari tua di Aula Iskandar Makosekhanudnas I, Jakarta. Kamis (18/7). Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Telegram Aspers Kasau No.T/140/2013 tanggal 12 Juli 2013 Tentang Pelaksanaan Sosialisasi Tabungan Hari Tua. Ini merupakan program Mabesau bekerja sama dengan Bank Bumi Putera 1912 sesuai Skep Kasau No.353/V/2013.

Menurut Pabandya Watpers Kosekhanudnas I, Letkol Adm Basuki sosialiasi ini bertujuan untuk mengajak seluruh personel TNI Angkatan Udara, khususnya di Kosekhanudnas I untuk menabung guna mempersiapkan hari tua nantinya. “Bagi Perwira menabung sebesar dua ratus ribu rupiah, sedangkan Bintara, Tamtama dan PNS TNI Angkatan Udara sebesar seratus ribu rupiah,” jelasnya. Dikatakan pula bahwa ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan akan kesejahteraan personel TNI Angkatan Udara selama masih aktif dalam kedinasan maupun saat pensiun nantinya.

Selama acara berlangsung, terlihat personel Kosekhanudnas I berpartisipasi aktif dalam sesi tanya jawab. “Pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab akan kami tampung sementara dan nantinya kami sampaikan ke pimpinan,” ujar Aspers Kosekhanudnas I Letkol Pnb Danang Setyabudi.

Baca juga:  Pertandingan Sepak Bola Pamen vs Pama Lanud Surabaya

Pada kesempatan itu juga, Panglima Kosekhanudnas I Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP., MM mengatakan bahwa kebijakan yang diambil pimpinan merupakan kebaikan dan kesejahteraan bagi setiap personel TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel