Berita

Sosialisasi Talent Scouting di Lanud Soewondo

By 28 Nov 2018 No Comments
Foto_Paban_III_Binkar_Spersau_Kolonel_Adm_Edi_Wuryanto__S.I.P_didampingi_Kadispers_Lanud_Swo_Letkol_Adm_Mula_Efendi_Gultom__SP_dan_peserta_Talent_Scouting
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Tim dari Spers Mabesau yang diketuai oleh Paban III/Binkar Kolonel Adm Edi Wuryanto, S.I.P. melaksanakan kegiatan Sosialisasi Talent Scouting Perwira bertempat di aula Silindung Lanud Soewondo yang diikuti oleh seluruh Perwira di wilayah Medan, Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo, Wing III dan Yonko 469 Paskhas, Selasa (27/11).

Pada kesempatan tersebut Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menyampaikan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kadispers Letkol Adm Mula Efendi Gultom, SP bahwa talent scouting merupakan salah satu pedoman bagi para perwira di jajaran TNI AU untuk meniti jenjang karir kedepan. Oleh karena itu, mengingat pentingnya kegiatan sosialisasi ini, saya harapkan agar para peserta sosialisasi ini, untuk mengikuti dengan seksama materi yang disampaikan oleh tim dari Spersau, karena selain akan memperoleh informasi, juga akan mendapatkan pengetahuan tambahan yang sangat berguna bagi kelangsungan pengabdian para Perwira sekalian dimasa yang akan datang, jelas Danlanud.

Pada saat yang sama Paban III/Binkar Kolonel Adm Edi Wuryanto, S.I.P. pada paparannya menyampaikan bahwa Pembinaan Personel merupakan solusi dalam mewujudkan karakter Prajurit TNI AU yang Ksatria, Militan, Loyal, Profesional dan Modern.

Paban III/Binkar Spersau juga menyampaikan kepada peserta sosialisasi bahwa semua perwira merupakan insan personalia, oleh karenanya jadilah insan personalia yang visioner, karena jalan menuju kejayaan TNI AU kedepan akan selalu dimulai dari langkah awal Binpersman, jelas beliau.

Leave a Reply