Berita

SOSIALISASI TATIB BAGI PEDAGANG DI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 6 Oleh 26 Jun 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sekitar limapuluhan pedagang berkumpul memenuhi Kantor Pusat Koperasi TNI AU (Puskopau) Lanud Sulaiman, guna mengikuti sosialisasi tata tertib bagai para pedagang yang berjualan di dalam maupun di sekitar Komplek Sulaiman. Rabu (26/6), 

Dengan area yang cukup luas, wilayah Komplek Lanud Sulaiman yang padat dengan pemukiman dan sarana pendukung lainnya kerap menjadi wilayah perdagangan berbagai kuliner khas Kota Bandung. Hal ini tentunya dapat berdampak terhadap keamanan dan kenyamanan warga pangkalan.

“Tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini agar para pedagang memahami ada tata tertib yang wajib dipatuhi bila berdagang di wilayah pangkalan”, kata Kepala Puskopau Lanud Sulaiman Kapten Tek Agus Sudarjo yang didampingi stafnya.

Sesuai arahan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., Kapuskopau menindaklanjutinya dengan mengumpulkan para pedagang yang biasa berjualan di pangkalan Sulaiman. Sosialisasi meliputi aturan berjualan di dalam komplek pemukiman, menjaga kebersihan dan keamanan, serta meminimalisir pertikaian di antara sesama pedagang.

“Nantinya setiap pedagang akan dibekali dengan kartu identitas yang harus dibawa dan dipasang di baju selama berjualan di dalam komplek”, tambahnya. Hal ini selain untuk keamanan juga kemudahan untuk pendataan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga:  Pangkalanbun Dirgantara Air Show Di Lanud Iskandar

Keterangan gambar : Dalam suasana kekeluargaan Kapuskopau Kapten Tek Agus Sudarjo mensosialisasikan tata tertib kepada para pedagang di kantor Puskopau (Foto : Pentak Sulaiman).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel