Berita

Sosialisasi Tax Amnesti di Lanud Rsn

Dibaca: 4 Oleh 24 Okt 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin Kepala kantor Pelayanan Pajak Pratama Pekanbaru Tampan, Hariyanto Tarigan beserta tim menyelenggarakan Sosialisasi Tax Amnesti kepada seluruh personel perwira Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (21/10).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini wajib para prajurit ketahui sebagai ilmu serta pengetahuan tentang berbagai kebijakan dan aturan yang diberlakukan oleh pemerintah.

“Dengan adanya kegiatan sosialisasi Tax Amnesti ini para prajurit dapat mengetahui kewajiban serta tanggungan seorang warga Negara dalam memenuhi kewajibannya yaitu membayar pajak”, tambah Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan tujuan sosialisasi ini sekaligus sebagai sarana pencerahan untuk menambah wawasan dibidang perpajakan bagi seluruh prajurit Lanud Roesmn Nurjadin, agar lebih mengerti dan memahami tentang program Tax Amnesti terkait dengan penghasilan dan kekayaan yang dimiliki oleh para personel.

Diakhir sambutannya Danlanud menghimbau kepada seluruh personel Lanud Rsn guna mendukung program pemerintah “Mari kita ikuti dan sukseskan Tax Amnesti”, tegas Danlanud.

Baca juga:  Personel Markas Kohanudnas Mendadak Jalani Tes Urine

Selesai acara sosialisasi dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab dan penyerahan cinderamata dari Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi kepada kantor Pelayanan Pajak Pratama Pekanbaru Tampan, Hariyanto Tarigan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel