Berita

Sosialisasi Tax Amnesti Pajak di Korpaskhas

Dibaca: 3 Oleh 23 Sep 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Balai Prajurit Korpaskhas Gedung Wiryadinata, Margahayu, Lanud Sulaiman, Bandung Kepala Kantor Pelayanan Pajak Bapak Harry Pantja Sirait beserta staf menyelenggarakan Sosialisasi Tax Amnesti Pajak Kepada 500 Prajurit Paskhas yang berdinas di Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas, mulai dari pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, Kamis (22/9).

Dankorpaskhas Marsda TNI Adrian Wattimena dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo mengatakan kegiatan yang kita ikuti sekarang wajib para prajurit ketahui sebagai ilmu serta pengetahuan tentang berbagai kebijakan serta aturan yang diberlakukan oleh pemerintah.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi Tax Amnesti ini para prajurit dapat mengetahui kewajiban serta tanggungan seorang Warga Negara dalam memenuhi kewajibannya yaitu membayar pajak, dengan mengetahui dan memahami kewajiban seorang warga negara dalam membayar tanggungan pajak berarti Warga Negara tersebut secara tidak langsung ikut serta dalam membantu pemerintah, ajakan Dankor.

 

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa sumber dana terbesar dalam membangun sebuah Negara bersumber dari pajak. Untuk itu melalui kegiatan sosialisasi ini menyadarkan kita selaku warga Negara sadar akan memenuhi dan membayar pajak, Lanjut Dankorpaskhas.

Baca juga:  Danlanud ABD Ikuti Peresmian Gedung SBY Di UIN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel