Berita

SOSIALISASI TIM REFORMASI BIROKRASI TNI DI LANUD EL TARI

Dibaca: 2 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Reformasi Birokrasi Mabesau yang terdiri dari Kolonel Pnb Ras Rendro Bowo S dan Kolonel Pnb Tri Budi S. melaksanakan sosialisasi mengenai reformasi birokrasi di lingkungan TNI termasuk rencana tunjangan kinerja yang di ajukan oleh TNI serta profesionalitas kerja TNI kedepan di Ruang Briefing Lanud El Tari, Rabu (11/11).

 

Sosialisasi oleh tim reformasi birokrasi TNI di hadiri 180 orang yang terdiri dari Danlanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S. beserta perwira, anggota dan pns Lanud El Tari, Dansatrad 241 Buraen Letkol Lek Eliyada C. beserta perwira dan anggota Satrad 241 Buraen, Danki D “BS” Paskhas Kapt. Psk Ardie Nange beserta anggota kompi D “BS” Paskhas serta perwakilan dari Korem 161 Wirasakti.

 

Antusias peserta sosialisasi terlihat pada keseriusan mendengarkan dan memberikan pertanyaan sekitar materi yang disampaikan oleh pembawa materi khususnya pada saat penyampaian masalah rencana pengajuan tunjangan kinerja kepada Pemerintah dalam hal ini Departemen PAN.

 

Pesan yang disampaikan oleh Tim Reformasi Birokrasi TNI yang menyampaikan sosialisasi kepada peserta yaitu kedepan apabila pengajuan yang diajukan kepada pemerintah disetujui para prajurit dapat lebih meningkatkan profesionalitas sesuai arahan dari pimpinan, disiplin lebih ditingkatkan, lebih termotivasi dalam menjalankan tugas sehari-hari serta para prajurit dapat memanage keuangan secara optimal tidak konsumtif serta dapat merencanakan peningkatan kehidupan kedepan.

Baca juga:  Para Peterjun Detasemen Matra 2 Paskhas Kembali Beraksi Di Langit Abd.Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel