Berita

SOSIALISASI TUNJANGAN KINERJA BAGI PRAJURIT TNI AU

Dibaca: 165 Oleh 10 Jan 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Balai Prajurit Lanud Tanjungpandan, diadakan acara Sosialisasi Tunjangan Kinerja bagi TNI Angkatan Udara kepada seluruh personel Lanud Tanjungpandan pada hari Jum’at (7/1). Acara tersebut dihadiri para perwira, bintara, tamtama serta PNS Lanud Tanjungpandan. Kegiatan ini diadakan dengan maksud untuk memberikan penjelasan kepada seluruh personel mengenai pembayaran tunjangan kinerja bagi prajurit TNI Angkatan Udara, khususnya personel Lanud Tanjungpandan.

 

Sosialisasi Tunjangan Kinerja disampaikan oleh Pekas Lanud Tanjungpandan, Lettu Adm Erdiaman Saragih. Pada kesempatan tersebut dipaparkan Perkasau No 140/XII/2010 tanggal 29 Desember 2010 tentang Pemberian Tunjangan Kinerja Kepada Prajurit dan PNS di Lingkungan TNI AU. Lebih lanjut dijelaskan dalam paparan tersebut mengenai kriteria-kriteria prajurit yang berhak maupun tidak berhak mendapatkan tunjangan kinerja. Kemudian penentuan peringkat jabatan dan kepangkatan yang menetapkan besaran tunjangan kinerja yang diterima masing-masing prajurit. Selain itu juga dijelaskan mengenai teknis pelaksanaan pembayaran tunjangan kinerja yang tentunya mengacu kepada peraturan-peraturan yang telah ditetapkan.

 

Dengan dilaksanakannya acara tersebut diharapkan setiap personel Lanud Tanjungpandan dapat menerima informasi yang lebih pasti mengenai pembayaran tunjangan kinerja yang sudah menjadi isu sejak beberapa tahun belakangan ini. Dengan adanya tunjangan kinerja ini setiap personel juga dituntut untuk memberikan imbal balik yang sesuai dengan menunjukkan prestasi kerja yang seoptimal mungkin demi kemajuan organisasi TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  PROSEDUR PEMADAMAN KEBAKARAN MUTLAK DIPERLUKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel