Berita

Sosialisasi TWP oleh Dinas Perawatan Personel TNI AU Lanud Bny

Dibaca: 195 Oleh 07 Feb 2020Tidak ada komentar
SOSIALISASI TWP OLEH DINAS PERAWATAN PERSONIL TNI AU DI LANUD BNY
#TNIAU 

TNI AU. Lampung. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal menerima kunjungan Kolonel Adm Veradiyanto, S.IP., M.M., dari Dinas Perawatan Personil TNI Angkatan Udara (Diswatpersau) dalam rangka sosialisasi Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan TNI AU – (BP TWP TNI AU). Dihadiri oleh seluruh perwira, bintara, tamtama dan PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Bertempat di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Kamis (06/02/2020).

Mengawali sambutan Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Kolonel Adm Veradiyanto, S.IP., M.M.,  di Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Sosialisasi mengenai TWP ini sangat positif untuk kita pahami bersama, dengan kita paham maka kita pun dengan mudah untuk memanfaatkan dengan baik apa yang telah disediakan oleh pimpinan TNI AU. Saya harapkan kepada seluruh anggota sekalian dapat mencermati dan memahami apa yang dijelaskan oleh Kolonel Adm Veradiyanto. Apabila ada hal-hal yang perlu ditanyakan, tidak perlu ragu untuk bertanya, agar memperoleh informasi yang lebih jelas,” imbuhnya.

Baca juga:  Danlanud Sim Motivasi Anggota Mahir Menembak

Kolonel Adm Veradiyanto, S.IP., M.M., manyampaikan bahwa memang perlu disampaikan apa itu TWP. Agar para anggota Lanud Bny paham tentang TWP, karena kebijakan ini dari pimpinan untuk kesejahteraan anggo.” ujarnya.

 

Sosialisasi TWP oleh Dinas Perawatan Personel TNI AU Lanud Bny

Sosialisasi TWP oleh Dinas Perawatan Personel TNI AU Lanud Bny

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel