Berita

SOSIALISASI UNIVERSITAS PERTAHANAN (UNHAN) DI MAKOOPSAU II

Dibaca: 94 Oleh 16 Feb 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Universitas Pertahanan (Unhan) Indonesia yang berada di bawah Kementerian Pertahanan RI menyelenggarakan ceramah sosialisasi tentang program studi universitas pertahanan Indonesia di jajaran TNI Angkatan Udara, di ruang Ballarialaka Makoopsau II, Kamis (16/2). Ceramah disampaikan oleh Direktur SDM dan Logistik Bidang II Non Akademik Unhan Marsekal Pertama TNI Suparman D, MM, M.Si (Han), beserta rombongan diantaranya Kolonel Inf Sardjono, Kolonel Laut Drs. Christine Sri Marnani, M.Ap, Mayor Arm Ahmad G. Dohamid, S.Sos, M.AP, diikuti oleh para perwira baik dari Makoopsau II, Kosekhanudnas II maupun Lanud Sultan Hasanuddin. Hadir pada acara tersebut, Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, MM. Para Asisten dan para pejabat dari masing-masing satuan TNI AU yang ada di Makassar.

Dalam ceramahnya yang berlangsung lebih kurang dua jam itu, dikatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan informasi secara jelas dan detail tentang program studi di Unhan, kepada seluruh perwira yang ada di jajaran TNI, dalam rangka peningkatan sumber daya manusia utamanya para perwira TNI untuk menempuh pendidikan tinggi khususnya di Universitas Pertahanan, yang nantinya akan sangat mendukung dan berguna dalam pelaksanaan tugas-tugas TNI, serta tentunya juga akan mendukung karier yang bersangkutan.

Baca juga:  TES KESEMAPTAAN JASMANI DI LANUD RANAI

Seluruh peserta yang hadir dan mengikuti ceramah nampak antusias mecermati materi yang disampaikan. Beberapa perwira bersemangat menanggapi maupun menanyakan berbagai persoalan dan berbagai kemungkinan yang mungkin akan dihadapi apabila melaksanakan kegiatan studi nantinya. Demikian Penkoopsau II menginformasikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel