Berita

SOSIALISASI UU.LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN DI KOSEK HANUDNAS II

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Makassar, Sosialisasi undang-undang lalu lintas dan angkutan jalan yang dibawakan oleh Wadir Lantas Polda Sulsel AKBP. Chevy. AS berlangsung di ruang lobi Kosek Hanudnas II yang diterima oleh Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI John D. Sembiring, SE, Rabu (17/3).

 

Penyelenggaraan sosialisasi undang-undang lalu lintas ini dimaksudkan untuk dipahami oleh seluruh anggota dalam rangka menghindari semakin tingginya angka kecelakaan lalu lintas dan korban yang diakibatkannya. Dan salah satu kegiatan yang akan dilakukan adalah peningkatan kesadaran hukum masyarakat terhadap undang-undang no. 22 tahun 2009, dengan harapan masyarakat akan mencontoh aparatur pemerintah dalam ketertiban lalu lintas. (Tegas Pangkosek Hanudnas II).

 

Dalam sosialisasi tersebut Wadir Lantas Polda Sulsel AKBP. Chevy. AS mengatakan perlunya mewujudkan budaya keselamatan berlalu lintas sehingga sejak usia dini sudah dipahami, juga sosialisasi dan internalisasi tata cara etika berlalu lintas serta program keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan serta penciptaan lingkungan ruang lalu lintas yang mendorong pengguna jalan berprilaku tertib.

Baca juga:  Komandan Wing I Tutup Transisi Penerbang, Navigator, JMU dan Load Master

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel