Berita

Sosialisasi Virus Corona (Covid 19)

Dibaca: 97 Oleh 05 Mar 2020Tidak ada komentar
Sosialisasi Virus Corona (Covid 19)
#TNIAU 

TNI AU.  Sosialisasi Virus Corona di Satuan Jajaran Wing I Paskhas Jakarta dari RS dr. Esnawan Antariksa Halim Perdanakusuma di Aula Serbaguna Suparni Markas Batalyon Komando 461 Paskhas. Rabu (05/03/2020).

Kegiatan sosialisasi Virus Corona di Satuan Jajaran Wing I Paskhas Jakarta kerjasama dengan RS. dr Esnawan Antariksa Halim Perdanakusuma, sebagai pembawa materi Letkol Kes Dr  Flora Eka Sari, Sp.

Dalam sosialisasi Virus Corona tersebut Letkol Kes Dr. Flora Eka Sari menegaskan bahwa “COVID-19 merupakan virus baru yang dapat ditularkan dari manusia ke  manusia dan menyebabkan infeksi saluran napas. Penularan infeksi terjadi melalui percikan dan kontak dengan benda- benda atau makanan yang terkontaminasi. Gejala klinis yang ditimbulkannya umumnya ringan.”

“Diagnosis ditegakkan dengan pengambilan spesimen usap hidung,  tenggorok dan sputum serta BAL pada pasien dengan pneumonia berat  (ARDS) untuk identifikasi virus.” Tambahnya

Dengan adanya sosialisasi tersebut seluruh prajurit dapat mengetahui lebih dalam bahaya Virus Corona dan tetap waspada terhadap potensi wabah, lakukan langkah pencegahan, dan kuatkan daya tahan tubuh kita.

Baca juga:  Danlanud Supadio Resmikan Taman Wangkawa Lanud Supadio

Sosialisasi Virus Corona di Satuan jajaran Wing I Paskhas Jakarta Di hadiri oleh Komandan Wing I Paskhas, Wadan Wing I Paskhas dan Komandan Satuan Jajaran Jakarta serta seluruh prajurit Paskhas Satuan Jajaran Jakarta.

Sosialisasi Virus Corona (Covid 19)

Sosialisasi Virus Corona (Covid 19)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel