Berita

Sosialisasi Virus Corona di Lanud Yohanis Kapiyau Timika

Dibaca: 325 Oleh 16 Mar 2020Tidak ada komentar
Sosialisasi Virus Corona Di Lanud Yohanis Kapiyau Timika.
#TNIAU 

TNI AU. Kaurdukkes Lanud Yohanis Kapiyau Timika Letda Kes dr. Albertus Nugraha  melaksanakan sosialisasi tentang Virus Corona (Covid-19) di ruang rapat Mako Lanud Yohanis Kapiyau, Senin (16/03/2020). kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran anggota Lanud Yohanis Kapiyau terutama untuk menjaga kebersihan dan menjaga diri, sebagai salah satu pencegahan agar tidak terjangkit virus Covid-19,

Kegiatan ini dilaksanakan menyusul dengan dinaikkan statusnya Virus Corona menjadi Pandemi oleh World Health Organization (WHO) dan perkembangan informasi resmi pemerintah mengenai jumlah pasien yang terjangkit Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, mendorong banyak pihak untuk melakukan sosialisasi dan antisipasi. dr. Albertus Nugraha, Kaurdukkes Lanud Yohanis Kapiyau menjelaskan bahwa virus Corona menyebar melalui bersin penderita Covid-19, yang dapat disebarkan oleh udara, menempel di benda-benda umum kemudian dapat masuk ke dalam saluran pernapasan.

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau, Letkol Pnb Anggit Budi Wibowo S.A.P., dalam sambutan menyampaikan cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran virus Corona, adalah menjalankan budaya hidup sehat. dengan cara makan bergizi dan sehat, beristirahat cukup, mencuci tangan teratur dan mengurangi aktifitas diluar rumah bila tidak ada hai-hal penting.

Baca juga:  Lanud Supadio Kembali Rehab Masjid dan Gereja

Sosialisasi Virus Corona Di Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

Sosialisasi Virus Corona Di Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel