Berita

Sosialisasi Wan/Lan di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 17 Oleh 10 Feb 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Anggota Lanud Sultan Hasanuddin dari Staf Lanud Sultan Hasanuddin, Skadron Udara 5 Wing 5, Skadron Udara 11 Wing 5 dan Skadron Teknik 044, Kamis (9/2) di Gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin mengikuti sosialisasi Wide Area Network dan Local Area Network atau disingkat Wan/Lan yang disampaikan Tim dari Mabesau Jakarta dipimpin Sesdis Infolahtaau Kolonel Lek Zaenal Arifin.

Hadir Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim, Para Kepala Dinas dan Komandan Satuan Jajaran Lanud Sultan Hasanuddin.

Adapun tujuan dari sosialisasi adalah dalam rangka refungsionalisasi perangkat Wide Area Nertwork dan Local Area Network di lingkungan TNI Angkatan Udara yang disampaikan oleh Kabina ALMS Dismatau, Kasubdis Duknis Disinfolahtaau, Kasubdis Dukops Disinfolahtaau,Paban V/Komnika Sopsau serta Teknisi dari PT Asri Manungggal.

Sosialisasi yang dilaksanakan selama kurang lebih tiga jam dan cukup mendapat sambutan dari peserta sosisalisasi yang diwarnai dengan beragamnya pertanyaan-pertanyaan dari peserta saat dilangsungkan acara tanya jawab.

Baca juga:  Danlanud Supadio Resmikan Pengoperasian Wing Udara 7

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel