Berita

SOSIALISASI YASAU DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 4 Oleh 10 Des 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di GOR lanud Rembiga kamis (9/12) ketua umum Yasau Marsda TNI (Purn) Sutrisno S.IP. melaksanakan sosialisasi tentang Yasau kepada seluruh anggota Lanud Rembiga. Acara ini dihadiri oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo, para kepala dinas, Perwira Staf beserta seluruh anggota Lanud Rembiga, ketua PIA Ardhya Garini Cab. 6/D. II Lanud Rembiga Ny. Nur Sasi Antariksa Anondo, PPAU NTB serta ibu-ibu PIA AG.

Yayasan Adi Upaya (Yasau) yang berdiri tanggal 2 maret 1974 oleh Bpk. Saleh Basarah dan Bpk. Ashadi Tjahyadi bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan jasmani dan rohani keluarga besar Angkatan Udara dalam bentuk kegiatan dan bantuan kepada Dinas dalam hal ini TNI Angkatan Udara maupun keluarga Besar Angkatan Udara baik yang masih aktif maupun purna tugas. Pada kegiatan tersebut juga disampaikan kegiatan kegiatan yang telah dilakukan oleh YASAU selama ini serta upaya yang dilakukan dalam mencapai tujuan untuk membantu kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Udara.

Pada kesempatan yang sama setelah penyampaian sosialisasi, ketua YASAU menyerahkan bantuan dana untuk renovasi masjid Al La’anah yang langsung diterima oleh Danlanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo didepan para peserta sosialisasi.

Baca juga:  Anggota Yonko 463 Paskhas Buat Sim Kolektif

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo dalam sambutanya menyambut baik sosialisai Yasau ini karena dapat menambah wawasan lebih rinci tentang Yasau. Lebih lanjut Komandan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Yasau yang telah memberikan sumbangan untuk merenovasi masjid Al Ia’anah Asrama Lanud Rembiga yang tentunya sangat bermanfaat bagi warga Lanud Rembiga yang digunakan sebagai tempat ibadah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel