Berita

Sosialisasikan Aset, Personel Lanud Halim Perdanakusuma Jalan Sehat di Sekitar Lanud

Dibaca: 149 Oleh 25 Jul 2019Tidak ada komentar
Sosialisasikan Aset, Personel Lanud Halim Perdanakusuma Jalan Sehat Di Sekitar Lanud
#TNIAU 

TNI AU.  JAKARTA. HALIM. Personel Lanud Halim Perdanakusuma ikuti jalan sehat bersama melintasi aset-aset TNI AU di sekitar Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (25/7).

Jalan sehat bersama dipimpin oleh Kepala Dinas Logistik Letkol Tek Ruhimat, mengambil garis start Lapangan Sepak bola Danu Setiawan, Komplek Dwikora Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Acara diawali dengan apel pagi dilanjutkan gerak jalan bersama dengan mengambil rute dari Lapangan Sepak bola Danu Setiawan Komplek Dwikora – Mako Batalyon Paskhas 461–Komplek Trikora dan kembali finish di Lapangan Sepak bola Danu Setiawan.

Kepala Dinas Logistik Letkol Tek Ruhimat menjelaskan, tujuan gerak jalan bersama, selain untuk memelihara kebugaran personel Lanud Halim Perdanakusuma, baik militer maupun sipil, juga dimaksudkan untuk mensosialisasikan keberadaan aset-aset TNI AU yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma.

“Tujuan utama kegiatan ini adalah olah raga bersama dengan segenap anggota Lanud Halim Perdanakusuma, sambil mensosialisasikan keberadaan aset-aset TNI AU disekitar Lanud Halim Perdanakusuma,”  kata Letkol Tek Ruhimat.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lanud Ats : “Bangun Pemuda Satukan Indonesia”

“Kegiatan ini akan kita laksanakan secara rutin setiap bulannya, dengan harapan melalui kegiatan ini, seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma akan mengetahui aset-aset kita, dan akan timbul rasa kebersamaan dalam menjaga dan mengawasi keberadaannya,” lanjutnya.

“Dengan rasa kebersamaan, maka apabila ada anggota Lanud Halim Perdanakusuma, melihat atau mengetahui pemanfaatan atau penggunaan aset-aset tidak sesuai dengan peruntukannya, bisa melapor kepada tim aset Lanud Halim Perdanakusuma,” ujarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel